godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Mei 16 2021
Home / Daerah / Hantam Pemotor, Mobdin Plt Sekda Muara Enim Ludes Terbakar
Mobil dinas Plt Sekda Kab Muara Enim, jenis Toyota Fortuner Nopol BG 6 DZ yang ludes terbakar, di Jalinsum, di Dusun III, Desa Tanjung Terang. Sabtu (23/1/2021) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Hantam Pemotor, Mobdin Plt Sekda Muara Enim Ludes Terbakar

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline-Com-Terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) Mobil dinas (mobdin) Plt Sekda Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sumatra selatan, jenis Toyota Fortuner Nomer Polisi BG 6 DZ ludes terbakar, di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) ruas Prabumulih-Muara Enim, tepatnya di Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang Muara Enim.  Sabtu (23/1/2021) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat terjadi lakalantas Toyota Fortuner plat merah Momer Polisi BG 6 DZ  dikendarai oleh Agus Prianto, turut serta membawa Plt Sekda Muara Enim, dr Yan Riyadi, dan istrinya Siti Nurleila.

Kasatlantas Polres Muar Enim AKP Desy Ariyanti menjelaskan lakalantas, yang mengakibatkan mobdin pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara enim tersebut terbakar.

Plt Sekda Muara Enim, dr Yan Riyadi

Bermula, Eris Munandar mengendarai sepeda motor jenis Honda CBR berplat BG 5949 DAA, melintas dari yang berlawanan yaitu dari arah Kota Prabumulih menuju ke Muara Enim. Setiba di Jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim, tepatnya di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, sepeda motor tersebut terbalik.

Di waktu yang sama, mobdin Plt Sekda Muara Enim melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung dihantam oleh sepeda motor tersebut. Tabrakan pun tak terelakkan, kendaraan Plt Sekda Muara Enim di bagian depan langsung rusak dan terbakar.

“Karena terseret cukup jauh, sepeda motor Honda CBR tersebut terbakar dan ikut membakar mobil Toyota Fortuner.” Teranya.

Kabag Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Muara Enim Deni Fedrian membenarkan kejadian tersebut. Saat itu, Plt Sekda Muara Enim bertolak dari Muara Enim menuju ke Palembang. “Informasi masinya lakalantas tesebut benar, kabar sementara yang kami terima mobil Pak Sekda menabrak motor, motornya tiba-tiba meledak dan ikut membakar mobil yang yang ditumpangi Pak Sekda,” Teranya.

Ia menyebutkan, tidak ada korban jiwa atas kejadian tesebut. Kondisi Plt Sekda Muara Enim beserta penumpang lainnya dalam kondisi baik-baik saja hanya mengalami luka-luka lecet (luka ringan) dan shock dan sudah diamankan dikantor Camat Gunung megang. Sedangkan pengendara motor dilarikan ke RSUD Muara Enim, untuk menjalani perawatan karena mengalami luka-luka. (jun)

Check Also

Penggrebekan Lokalisasi Ngemblok, Polisi Temukan Dua PK Di Bawah Umur

PATI, NusantaraPosOnline.Com-Jajaran Polres dan Satpol PP Pati kembali menggrebek sejumlah tempat hiburan karaoke di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!