godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 18 2021
Home / Peristiwa / Ibu Rumah Tangga Mojokerto, Tewas Overdosis Saat Selingkuh

Ibu Rumah Tangga Mojokerto, Tewas Overdosis Saat Selingkuh

MOJOKERTO (NusantaraPosOnline.Com)- Seorang ibu rumah tangga bernama Edy trisning wati, (44) warga desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur ditemukan tewas di wilayah trawas, dalam sebuah kamar homestay, pedepokan erlangga joyo, dusun Biting, desah Siloliman, kecamatan Trawas, kabupaten Mojokerto. Jumat (8/9/2017) soreh sekitar pukul 16.00 WIB.

Diduga korban mengalami overdosis akibat menenggak obat untuk kebutuhan melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya.

Dia mengatakan korban baru dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari pada Jumat malam. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi sementara menyimpulkan kematian Wati karena overdosis obat.

Budi menjelaskan, sebelum menginap di homestay, ET yang sudah memiliki suami tersebut dijemput oleh laki-laki berinisial Pairin (46), selingkuhannya asal warga Desa Petiken, Rt 001, Rw 006, Driyorejo, Gresik sekitar pukul 10.00 WIB di toko tempat dia bekerja. Mereka kemudian check in sekitar pukul 13.00 WIB.

“Tidak lama setelah check in, Wati mengalami kejang-kejang,” katanya.

Melihat kondisi ET yang semakin lemas, P lantas meminta bantuan ke resepsionis homestay. Pihak pengelola kemudiaan memanggil bidan Puskesmas Trawas untuk memberi penanganan medis kepada korban. Nahas, tidak lama ET langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

“Kami hanya melakukan visum luar karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka,” kata Budi melalui telepon, Sabu (9/9/2017).

Obat-obatan yang ditemukan di dekat jenazah korban saat kejadian juga disita polisi untuk diperiksa lebih lanjut. “Pasangan selingkuh korban diperiksa di Polsek Trawas,” terang Budi.(rin/bm)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!