godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 30 2020
Home / Daerah / Inilah Gayah Hidup Sosialita BPN Gelar S3 Yang Tertangkap OTT Saber Pungli
BPN : Kepala Subseksi Sengketa dan Konflik Pertanahan BPN Kota Palembang, Rani Arvita foto bareng dengan Sekjen BPN RI, M, Noor Marzuki, Salah seorang Direktur Mr, Rolly, dan staf khusus Mentri Mr Bambang

Inilah Gayah Hidup Sosialita BPN Gelar S3 Yang Tertangkap OTT Saber Pungli

PALEMBANG (NusantaraPosOnline.Com)-Inilah gaya hidup, Rani Arvita, Kepala Subseksi Sengketa dan Konflik Pertanahan BPN kota Palembang. yang terkena Operasi tangkap tangan (OTT) Tim Saber Pungli Polda Sumsel. Kamis (4/5/2017) lalu.

Rani Arvita, selain menyandang gelar sebagai seorang doktor, pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN),  ia juga terkenal sebagai seorang sosialita atau wanita yang memiliki selera kelas menengah ke atas.

Dari beberapa foto posting-an ‎pada akun Instagramnya terlihat ia kerap menampilkan beberapa aksesoris kelas atas seperti gelang emas, dua cincin emas dan sebuah jam berwarna putih branded.

Tak hanya itu, selain perhiasan emas dia juga kerap menjinjing sebuah tas mewah ‎berwarna ungu dipadu dengan sepatu sepatu high heels.

Wanita cantik berhijab ini diketahui berhasil meraih gelar doktor ilmu hukumnya di Universitas Sriwijaya (Unsri).

Dari informasi di akun media sosial miliknya, yang bersangkutan melakukan ujian terbuka promosi doktornya pada 26 Maret

PEJABAT BPN : Rani Arvita, berpose bersama Gubernur Sumsel, Alex Nurdin

Dalam foto yang ia posting pada Instagram, ia tampak mengenakan pakaian blazer warna abu-abu didampingi Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, mantan Sekda Sumatera Selatan, Mukti Sulaiman, serta pejabat lainnnya.

Berawal dari hobi berpidato dan suka berbicara di depan publik, akhirnya menghantarkan Rani berhasil meraih gelar doktor dalam kurun waktu 3,3 tahun.

Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai kuasa hukum pada BPN Palembang tersebut berhasil menyelesaikan desertasinya yang berkaitan dengan profesinya. (*)

Check Also

Hamili Janda, Perangkat Desa Di Ponorogo Didemo Warganya

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan wargadi Desa Purwosari Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, melakukan aksi demonstrasi di halaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!