godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , November 29 2020
Home / Daerah / KPK Geledah Kantor Bupati Mojokerto Mustofa Kamal
Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa

KPK Geledah Kantor Bupati Mojokerto Mustofa Kamal

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa. (24/4/2018).

Kedatangan mereka sekitar pukul 11.00 WIB. Tim Anti rasuah tersebut mengendarai empat mobil Innova warna hitam. Dan mendapatkan kawalan polisi setempat bersenjata laras panjang.

Adapun ruangan yang digeledah KPK di antaranya adalah ruangan kerja Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa dan ruangan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Sumber internal di lingkup Pemkab Mojokerto mengatakan tim penyidik KPK meminta agar menutup pintu kantor Pemkab supaya tidak ada orang yang dapat keluar sebelum penggeledahan.

Penggeledahan itu berada di tiga tempat yakni di ruangan bupati dan wakil bupati Mojokerto serta ruangan Sekda.

“Lebih dari 15 orang (penyidik KPK) masuk ke ruangan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda,” ujar pegawai Pemkab Mojokerto.

Belum diketahui secara pasti kedatangan penyidik KPK melakukan pengeledahan ruang kerja orang nomer wahid di Kabupaten Mojokerto, terkait dengan perkara apa.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Pemkab Mojokerto Alfiyah Ernawati mengaku malah belum tahu ada petugas dari KPK yang melakukan pengeledahan ruang kerja Bosnya.  “Saya tidak tahu ada pengeledahan KPK,” Kata Ernawati, singkat.

Sampai berita ini diturunkan, sejumlah anggota KPK masih menggeledah gedung kantor Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (ags)

Check Also

Hamili Janda, Perangkat Desa Di Ponorogo Didemo Warganya

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan wargadi Desa Purwosari Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, melakukan aksi demonstrasi di halaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!