godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Juni 20 2021
Home / Peristiwa / Mayat Perempuan Telanjang Gegerkan Warga Boyolali

Mayat Perempuan Telanjang Gegerkan Warga Boyolali

BOYOLALI, NusantaraPosOnline.Com- Warga Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali geger, Senin (22/1/2018). Ada sesosok mayat berjenis perempuan perempuan ditemukan di pinggir jalan masuk menuju ke waduk Cengklik, Dukuh Ngargorejo, Desa Ngargorejo, Boyolali. Korban ditemukan tanpa busana dan hanya ditutupi kain selimut, dan mulut korban disumpal celana dalam.

Perangkat Desa Ngargorejo, Guntoro (55) mengatakan awalnya mayat ini ditemukan oleh seorang warga Jiyem (55), sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi, Senin (22/1/2018). Saat itu warga Dukuh Buntungan, Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak sedang jalan-jalan pagi.

Saat melintas di jalan tengah sawah di selatan waduk Cengklik itu, dia melihat yang menyerepai boneka. Karena takut, dia pun langsung pulang dan memberitahukan kepada suaminya, Paino (56).

Selanjutnya Paino bersama dengan Jiyem kembali lagi ke lokasi kejadian untuk memastikannya. Sesampainya di TKP, Paino membuka selimut yang menutupi dan ternyata di baliknya ada sesosok mayat perempuan.

Diapun menutupnya kembali dan melaporkan penemuan mayat itu ke Guntoro. Guntoro segera datang untuk memastikannya.

“Saya ke sini (TKP) ternyata benar ada mayat seorang berjenis kelamin perempuan, lalu melaporkan masalah tersebut Polsek (Ngemplak),” Kata Guntoro di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, posisi korban terlentang membujur ke utara dan bagian atas tertutup selimut, dan korban dalam keadan tanpa busana, mulut korban disumpal celana dalam.  Kejadian itupun langsung menjadi perhatian warga sekitar maupun yang sedang melintas.

Petugas dari Polsek Ngemplak dan Polres Boyolali yang datang ke lokasi kejadian memasang garis polisi agar warga tak mendekat. Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh tim Inafis Polres Boyolali, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi. (shd)

Check Also

Pemilik Tambang Batu Kapur Tewas Terjatuh Dari Ketinggian 40 Meter

TUBAN, NusantaraPosOnline.Com-Sukiman (48) yang merupakan pemilik sekaligus pekerja tambang batu kapur, tewas dengan kondisi luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!