godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Oktober 16 2019
Home / Nasional / Memboyong 3 Istri ke Pelantikan Anggota DPR, Anggota DPR Beristri 3 Tertidur Saat Pelantikan
Anggota DPR RI yang dilantik, sosok Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadli, bersama tiga orang istrinya Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum yang kompak dengan baju berwarna biru.

Memboyong 3 Istri ke Pelantikan Anggota DPR, Anggota DPR Beristri 3 Tertidur Saat Pelantikan

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Pelantikan anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI periode 2019-2024 resmi dilakukan pada hari ini, Selasa (1/10/2019). Sebanyak 575 anggota DPR periode 2019-2024 diambil sumpahnya yang dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali.

Di antara anggota DPR RI yang dilantik, sosok Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadli mampu mencuri perhatian. 

Bagaimana tidak, Anggota DPR Fraksi NasDem ini menjadi viral lantaran datang ke pelantikan membawa tiga orang istrinya Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum yang kompak dengan baju berwarna biru.  Sontak, potret Fadil bersama ketiga istrinya ini sukses menjadi bahan perbincangan. 

Anggota DPR RI yang dilantik, sosok Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadli, tampak tertidur diacara pelantikan. Selasa (1/10/2019)

Tak hanya itu, foto-foto Fadil yang tertidur saat sidang pelantikan juga menjadi buah bibir di media sosial.

Terkait hal tersebut, Fadil mengaku saat itu ia memang kurang tidur karena agenda yang cukup padat dan mengharuskannya bolak-balik dari satu hotel ke hotel lain. Apalagi, saat itu ada demo di depan Gedung DPR yang membuat waktunya terbuang di jalan.

“Itu memang semalaman dari kemarin enggak tidur. Jadi dari siangnya enggak tidur karena banyak acara di hotel, ketemu teman, acara KPU. Sampai malamnya juga enggak bisa tidur,” kata Fadil saat dihubungi, Rabu (2/10/2019).

“Hotel yang disediakan KPU di Shangri-La enggak saya tempati, saya di Aryaduta. Jadi saya wira wiri, terus kebetulan ada demo jadi agak terganggu. Saya enggak tidur siang sampai malam dan sudah ngantuk banget,” imbuhnya.

Politikus NasDem itu kemudian bercerita bahwa karena sudah tanggung tidak bisa tidur pada malam hari, ia memaksakan tidak tidur hingga pagi. Sebab, ia takut kesiangan dan telat menghadiri sidang jika tidur.

Akhirnya saat sidang paripurna pelantikan, ia sungguh mengantuk. Fadil tidur saat bagian doa penutupan. Padahal, saat itu ia sudah menahan diri untuk tidak tertidur.

“Kebetulan pas acara paripurna pengambilan sumpah, pas acara doa saya sudah tidak tahan itu supaya enggak tidur. Eh saya tertidur sebentar. Jadi memang kondisinya enggak memadai,” tutur Fadil.

Sebenarnya, kata Fadil, ketiga istrinya sudah mengingatkan agar ia tidur sejenak sebelum pelantikan. Saat subuh, ketiga istrinya bahkan menemaninya menunggu pagi dengan meminum kopi bersama.

“Istri saya itu ketika saya enggak tidur, enggak ada yang berani tidur. Kecuali ngantuk ya biarin. Melihat saya tidak tidur, jadi (istri) juga enggak tidur, menemani karena kasian saya tidak tidur” Imbuhnya.

Fadil terpilih menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur III periode 2019-2024. Pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini menjadi anggota DPR RI dari Partai Nasdem. 

Sebelumnya, putra pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri, Jember, KH Achmad Muzakki Syah ini juga pernah menjadi anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada periode 2009-2014 silam. Dapil itu meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, dan Kabupaten Bondowoso.

Terlepas dari pro dan kontra soal poligami, Fadil bisa hidup tenteram dengan tiga istri bahkan akur dan kompak. Dilansir dari akun YouTube Fadil, ini 6 momen Lora Fadil bersama ketiga istrinya, Rabu (2/10/2019). (bd)

Check Also

Menyoal Revisi UU KPK Oleh DPR

KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai ujung tombak pemberantasan korupsi memiliki posisi yang strategis dalam mengubah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *