godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Juni 16 2019
Home / Peristiwa / Minibus Tabrak Rombongan Anak Patrol Sahur Di Jombang, 7 Orang Terluka
Korban Lakalantas di Jl Raya Desa Balongbesuk, sedang menjalani perawatan di RSUD Jombang. Sabtu (1/6/2019).

Minibus Tabrak Rombongan Anak Patrol Sahur Di Jombang, 7 Orang Terluka

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim) Sabtu dini hari (1/6/2019). Kali ini sebuah mobil minibus menabrak rombongan anak-anak yang sedang patrol sahur keliling yang  yang menyebabkan tujuh orang mengalami luka-luka.

Kejadian ini sempat terekam video amatir warga. Dimana para korban yang merupakan peserta patrol sahur bergelimpangan di jalan, menderita luka-luka karena ditabrak mobil minibus yang dikemudikan Denny Landaka (31) warga Ploso, Jombang.

Oleh warga yang lainnya para korban langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapat perawatan medis.

Kanit Laka Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat belasan anak remaja ini sedang melakukan patrol untuk membangunkan orang sahur dengan membawa soundsystem mengendarai becak dan gerobak.

“Pada saat bersamaan dari arah belakangnya ada mobil minibus yang dikemudikan Deny Landaka, karena kondisinya ngantuk berat sopir mobil minibus tidak bisa mengendalikan kendaraan dan langsung menabrak rombongan peserta patrol. Akibatnya tujuh orang anak-anak menderita luka-luka,” Terang Iptu Sulaiman.

Kasus kecelakaan yang mengakibatkan tujuh anak-anak mengalami luka-luka tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.

“Tujuh korban yang mengakami luka-luka, sudah dilarikan ke RSUD Jombang, untuk mendapatkan pertolongan medis.” Ujarnya.  (dw)

Check Also

Penderita Gangguan Jiwa Di Tuban, Lahirkan Bayi Di Gubuk Tengah Sawah

TUBAN, NusantaraPosOnline.Com-Seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa melahirkan di gubuk di tengah sawah di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *