godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Motor Milik Kurir Di Ponorogo Ludes Terbakar Saat Antar Paket
Motor Yamaha Jupiter MX bernopol AE 4354 TW, yang ludes terbakar di jalan Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Ponorogo. Minggu siang (8/8/2021).

Motor Milik Kurir Di Ponorogo Ludes Terbakar Saat Antar Paket

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah motor jenis Yamaha Jupiter MX bernopol AE 4354 TW, ludes terbakar di jalan Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Ponorogo.

Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, mengtakan motor yang terbakar itu milik Rahmad Tri Ardana, warga Desa Selur, Kecamatan Ngrayun.  “Rahmad ini bekerja sebagai kurir saat mengantarkan paketan, tetiba-tiba motornya yang iakendarai terbakar,” Kata AKP Joko Suseno. Minggu (8/8/2021).

Ia menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB tadi, korban saat mengendarai motornya untuk mengantarkan paket dari kantor Kecamatan Jetis menuju ke Kecamatan Ngrayun. Di perjalanan sampai di Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, tiba-tiba motornya terbakar.

“Korban diketahui bekerja sebagai kurir di Kantor JNT Kecamatan Jetis, Ponorogo. Pas mengantarkan paket barang, ketemu orang di jalan. Memberi tahu kalau boks terpal miliknya terbakar,” Terang Joko.

Mengtahui boks terpal miliknya terbakar, korban langsung menurunkan barang paketannya dan berusaha memadamkan api bersama warga. Namun api tidak kunjung padam. “Sepeda motornya milik korban ludes habis terbakar. Namun paketannya sudah diamankan,” Terang Joko.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 10 juta. “Kasian korban tampak syok, kendati demikian, korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah,” Pungkasnya. (Eny)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!