godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Gangguan Jiwa, Seorang Pria Di Ponorogo Ditemukan Tewas Di Parit Sawah
Petugas dibantu warga evakuasi mayat korba. (foto : Dok Polsek Pulung)

Gangguan Jiwa, Seorang Pria Di Ponorogo Ditemukan Tewas Di Parit Sawah

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Nasip naas menimpa seorang pria bernama Misni (50) ditemukan tak bernyawa lagi di sebuah parit areal sawah Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (28/9/2021).

Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi menyebut bahwa jasad korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. Oleh Tukiyo, yang hendak mandi di parit tersebut usai mengusir burung di sawahnya.

“Saat mandi, saksi melihat ada baju berwarna ungu. Awalnya dipikir ada yang membuang baju ke parit. Karena penasaran, saksi mencoba memeriksa mendekat ke lokasi. Dari situlah saksi mendapati jasad korban. Namun yang ditemukan saksi Tukiyo ternyata mayat. Atas penemuan tersebut saksi langsung melapor ke perangkat desa hingga diteruskan ke Polsek Pulung.

“Dari laporan itu petugas kepolisian langsung menuju kelokasi bersama Unit indentifikasi polres Ponorogo, dan petugas Poskesmas Pulung. Setelah evakuasi dan identifikasi, jenazah kami serahkan ke keluarganya,” tambah Hariyadi.

Sebab dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara dari hasil olah TKP, ditemukan jejak diduga bekas korban terpeleset.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban menderita gangguan jiwa. Sebelum ditemukan, gangguan jiwanya kambuh. Keluarga juga menerimanya kejadian itu sebagai musibah,” pungkasnya. (Eny)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!