godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 23 2020
Home / Hukrim / OTT Di Blitar dan Tulungagung, Lima Orang Ditangkap KPK

OTT Di Blitar dan Tulungagung, Lima Orang Ditangkap KPK

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Tim Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) melakukan penangkapan lima orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di Blitar dan Tulungagung Jawa Timur pada Rabu (6/6/2018) tengah malam.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah, mengatakan KPK menugas kan tim di 2 daerah yaitu Blitar dan Tulungagung. Ada lima orang diamankan, lima orang tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif.

“Yang diamankan Unsurnya dari kepala dinas, pihak swasta, dan pihak yang berada di lokasi untuk dimintai keterangan. Tim KPK pun masih terus menelusuri kemungkinan mempertimbangkan keterlibatan pihak lain.”  Terang Febri. Rabu (6/6/2018)

Ia menambahkan, dalam OTT tersebut tim KPK menyita uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu, diperkirakan sejumlah Rp 2 milyar dalam kardus. Saat ini masih dalam proses penghitungan.

“Uang tersebut diduga berhubungan dengan proyek-proyek infrastruktur jalan dan proyek sekolah di dua daerah tersebut.” Ujar Febri.

Menut Febri, hingga saat ini tim penindakan masih berada di dua daerah Jawa Timur tersebut. Febri mengatakan akan memberi kabar lanjutan soal OTT tersebut dalam 1 x 24 jam ke depan. (shd)

Check Also

Jual Senpi Rakitan Ke Polisi, Preman Bertato Di Palembang Dibekuk Polisi

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Belum sempat menyelesaikan transaksi jual-beli senjata api (Senpi) rakitan, seorang preman bernama Rico Dwi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!