godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Peristiwa / Pabrik Briket Arang Di Mojoagung Jombang Terbakar
Pabrik briket arang di Dusun Sambilanang, Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur. Yang mengalami kebakaran. Minggu petang (8/8/2021).

Pabrik Briket Arang Di Mojoagung Jombang Terbakar

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kebakaran menghanguskan gudang briket arang di di Dusun Sambilanang, Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur.. Minggu petang (8/8/2021).

Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo Atmojo, mengtakan, peristiwa kebakaran di gudang oven briket milik Agusta Rendi ini terjadi pada Minggu (8/8/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian diketahui, saat itu dua karyawan Sutar dan Rohmad Nawawi melihat asap mengepul dari dalam gudang oven.

Kemudian mereka mengecek dan melihat, dari situlah diketahui api sudah berkobar dalam gudang tersebut. Menurut keteraangan karyawan kebakaran disebabkan karena suhu oven terlalu tinggi. Karyawan itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pemilik, yakni Agusta Rendi. Oleh pemilik, dilanjutkan menghubungi kantor Damkar (pemadam kebakaran) setempat, dan Polsek Mojoagung

Lima belas menit kemudian, petugas Polsek setempat dan mobil damkar tiba dilokasi. Petugas melakukan pemadaman. Dengan dibantu oleh warga api yang ada dalam gudang oven berhasil dipadamkan petugas Damkar, anggota BPBD, relawan Semar, dan petugas Polsek setempat yang mendatangi lokasi kejadian kebakara. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 15.25 WIB.

Menurut Kompol Purwo Atmojo, penyelidikan sudah dilakukan. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena suhu panas oven digudang tesebut terlalu tinggi, sehingga menyebabkan kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir mencapai kisaran Rp 3 juta rupiah.

“Penyebabnya karena suhu panas oven digudang tesebut terlalu tinggi. Ini masih terus kita selidiki,” terang Kompol Purwo Atmojo. (Why)

Check Also

Pemotor Gasak Bak Truk, Kusno Petani Ponorogo Tewas

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang Petani bernama Kusno (63) asal Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!