Daerah  

Pj Bupati Muara Enim Halal Bihalal Dengan Camat, Kades, Dan Lurah

Halal Bihalal Pj Bupati Muara Enim bersama Kades, Lurah, dan Camat se-Kabupaten Muara Enim. Kamis (18/04/2024).

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali gelar halal bihalal bersama Kades, Lurah, dan Camat se-Kabupaten Muara Enim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, pada Kamis (18/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Muara Enim mengajak semua Kades, Lurah, Camat dan perangkat daerah yang hadir untuk bersama membangun harmonisasi.

Juga kebersamaan dalam menjalankan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini.

Rizali menegaskan bahwa dirinya bersama Forkopimda tidak bisa bekerja sendiri, sehingga dirinya membutuhkan dukungan serta kerja sama yang baik dari tingkat  desa, kelurahan, dan kecamatan dalam menjalankan roda pemerintahan ini dapat berjalan baik dan kondusif.

Dirinya juga menyampaikan bahwa para Kades dan perangkat daerah lainnya harus berjalan kompak dalam menjalankan tugas, serta mengedepankan kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut, Rizali menyampaikan ucapan terima kasih berkat kerja keras dari para Kades, dan perangkat daerah lainnya pada penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim berjalan baik dan aman.

“Kami juga mengimbau kepada para Kades dan perangkat daerah lainnya untuk tetap fokus mengejar target percepatan pembangunan agar ke depan pelaksanaan pekerjaan pembangunan di tingkat desa dan kecamatan dapat berjalan baik dan lancar,” ungkapnya.

“Sehingga dapat membawa dampak bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim,” tukas Rizali.***

Editor : JUNSRI NAWAWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!