Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor Di Mojokerto

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Hujan deras disertai angin kencang, mengakibatkan sebatang pohon pelindung tiba-tiba tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor di Jl Raya Lebaksono, Kecamatan Pungging , Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, dua orang menderita luka parah.

Pohon yang tumbang itu tepatnya berada di depan tempat pemakaman umum (TPU) Lebaksono, sebelah utara SMK 1 Pungging. Diduga akibat hujan diserta angin kencang yang menyebabkan batang pohon itu tiba-tiba roboh sekitar pukul 15.40 WIB, Kamis (15/2/2018).

Saat bersamaan, melintas  Wiwik indrawati (38) bersama Evi Patminingsih (47)  perempuannya naik sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi W 4233 WO. Akibatnya, keduanya langsung tertimpa pohon

Dalam kejadian ini, keduanya mengalami luka parah, Wiwik indrawati (38) warga Desa Ngerame, Kecamatan Pungging, mengalami luka dibagian kepala, pelipis  kiri sobek, Sedangkan Evi Patminingsih (47)  warga Desa Pajangkungan, Kecamatan Punging, mengalami luka bagian jidat, mata sebelah kiri mengeluarkan darah, dan mulut sobek, kedua korban sedang menjalani perawatan di UGD Rumah sakit umum dr Soekandar,  Mojosari.

Dahan pohon itu juga menimpa kabel listrik sehingga menyebabkan satu tiang listrik miring, untuk sementara arus listrik dipadamkan, dan menimpa lapak tempat berjualan semangka milik Anam (48) warga Desa Bangsal, Mojokerto. Akibatnya lapak mengalami kerusakan ringan, untuk kerugian belum diketahui.

Tak lama setelah kejadian, aparat kepolisian dari Polsek Pungging,  yang dipimpin langsung Kapolsek Pungging AKP Edi Purwo Santoso, dan Sat Shabara Polres Mojokerto, dibanto Koramil Pungging,  ISM, TAGANA, PMI, BPBD, Damkar BPBD,  Semar, LPBI NU, PRAMUKA, dan warga bersama-sama membantu mengevakuwasi dengan peralatan yang sudah disediakan oleh Polsek dan BPBD. Dengan cara memotong pohon itu dan menyingkirkannya dari tengah jalan.

Sekitar pukul 17.30 WIB evakuwasi masih berlangsung dibawah guyuran hujan yang lebat, dan untuk arus lalu lintas untuk sementara dialihkan. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!