godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Polisi Geledah Kantor BBPJN II Sumut Terkait Proyek Jalan Nasional

Polisi Geledah Kantor BBPJN II Sumut Terkait Proyek Jalan Nasional

MEDAN, NusantaraPosOnline.Com-Polda Sumatra utara (Sumut) melakukan penggeledahan Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) II Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sumut, Jalan Busi Kecamatan Medan Kota, Senin (8/6/20).

Dari pantauan dilapangan, nampak personil Subdit Tipikor yang memakai rompi hitam dikawal dengan personil Direktorat Sabhara Poldasu yang berpakaian lengkap. Menggeledah ruangan yang posisinya di sudut kantor tersebut. Penggeledahan diperkirakan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB petang.

Dari pengeledahan tersebut, taampak petugas menyita sejumlah berkas yang ada di ruangan. Satu persatu berkas dikumpulkan di beberapa box. Usai melakulan penggeledahan, sejumlah berkas yang ada di box tersebut dimasukan ke mobil Inova warna abu-abu BK 808.

Sebelum meninggalkan lokasi tersebut, sejumlah petugas Tipidkor Ditreskrimsus Poldasu masuk ke gedung kantor utama BBPJN II. Saat pengeledahan berlansung sejumlah wartawan tidak diperbolehkan masuk.

Hampir satu jam, para personil kemudian keluar. Namun, para petugas tidak mau memberi keterang apa-apa kepada wartawan. “kalau minta keterangan, sama pimpinan saja, sama pak direktur aja ya,” kata seorangpetugas.

Sementara itu sejumlah wartawan mencoba meminta konfirmasi kepada pihak BBPJN II terkait masalah ini. Namun, tidak seorang pun mau memberi komentar.

Menurut sumber didari dalam kantor BBPJN II, penggeledahan itu diperkirakan terkait tender proyek jalan nasional tahaun 2026. “Saya tidak tahu persis, kemungkinan pengeledahan ini ada kaitnya dengan tender proyek jalan nasional tahun 2016.” Kata sumber yang tak mau disebutkan namnya. (Gl)

Check Also

KPK Cegah 3 Orang ke Luar Negeri, Satu Diantarnya Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencegah tiga orang untuk bepergian ke luar negeri. Dan satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!