Polisi Madiun Berhasil Uangkap Identitas Mayat Wanita Yang Mulutnya Dilakban

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com – Identitas sosok mayat perempuan yang mulutnya dilakban, yang ditemukan tewas di parit samping persawahan desa Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (22/12/2017) ┬ákemarin, akhirnya berhasil diungkap oleh Polisi.

“Data mayat Mrs X sudah terungkap. Sesuai dengan hasil irisan mata dan sidik jari, data terkait identitas mayat tersebut sudah dikantonginya ” Kata Kapolres Madiun, AKBP I Made Agung Prasetya Sabtu (23/12/2017).

Menurut Made Agung Dari hasil sidik jari, mayat Mrs X tersebut bernama Sulasi, berusia 53 tahun, alamat Jambe Kidul, Kabupaten Ngawi.

“Dari hasilnya, korban merupakan warga Desa Jambe Kidul, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi,” kata AKBP Kapolres.

Kapolres menambahkan, saat ini, korban masih diotopsi di RSUD dr Soedono. Selanjutnya korban akan diserahkan ke pihak keluarga di Kabupaten Ngawi.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Gading mendadak gempar dengan penemuan mayat perempuan di pinggir Sungai Blawong, oleh seorang pencari rumput. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi kedua tangan dan kedua kakinya terikat serta mulutnya dilakban.

“Dugaan awal jika melihat tanda-tandanya, indikasinya korban pembunuhan. Namun, untuk penyebab pasti kematian korban, kami masih menunggu hasil otopsi,” kata AKP J Nugroho, Kapolsek Balerejo kepada wartawan, Jumat (22/12/2017) lalu. (wari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!