godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Juni 22 2021
Home / Hukrim / Polisi Tahan Anak Bupati Majalengka Terkait Kasus Penembakan Kontraktor
Konferensi Pers, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono (Tengah), menujukan barang bukti kasus penembakan kontraktor, yang dilakukan anak bupati Majalengka

Polisi Tahan Anak Bupati Majalengka Terkait Kasus Penembakan Kontraktor

MAJALENGKA, NusantaraPosOnline.Com-Polres Majalengka resmi menahan anak Bupati Majalengka Karna Sobahi yang bernama Irfan Nuralam, terkait kasus penembakan terhadap kontraktor Kontraktor Panji Pamungkas.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan bahwa tersangka resmi ditahan, Sabtu (16/11) pukul 00.16.

Tersangka Irfan yang merupakan anak Bupati Majalengka, Jawa Barat Karna Sobahi terancam 20 tahun penjara atas aksi penembakan yang dilakukan kepada seorang kontraktor karena masalah hutang piutang.

“Ancaman hukuman 20 tahun penjara,” kata Mariyono.

Ancaman hukuman tersebut dikarenakan tersangka melanggar Pasal 170 jo Undang-Undang Darurat Pasal 1 ayat 1/1951 tentang penyalahgunaan senjata api.

“Yang bersangkutan secara sah dan meyakinkan telah melanggar Pasal 170 Jo UU darurat Pasal 1 ayat 1 /1951,” kata dia saat Konferensi Pers di Mapolres Majalengk.

Barang bukti yang disita dari tersangka adalah satu pucuk senjata api pistol kaliber 9 mili, enam butir peluru karet yang tersisa, buku kepemilikan senjata dan kartu pas.

Selain itu barang bukti lainnya yaitu hasil visum dari korban yang telah diserahkan kepada pihaknya.

“Kita laksanakan pemeriksaan tersangka dan pada Sabtu (16/11) pukul 00.10 WIB tersangka resmi kita tahan di rutan Mapolres Majalengka,” katanya.

Yang menarik, pada acara saat Konferensi Pers yang digelar di Mapolres Majalengk tersebut, tidak seperti biasanya, yakni biasanya saat Konferensi Pers tersangka dihadirkan, tapi yang terjadi Irfan Nuralam tidak dihadirkan, seolah-olah ada perlakuan tidak sama oleh Polres Majalengka. (bd)

Check Also

Diduga Tipu Pelanggan, Pedagang Di Jombang Ditangkap Polisi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang ibu rumah tangga pedagang toko peracangan, Sela putri rahayu (26) warga Dusun Caruban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!