godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Juni 22 2021
Home / Pemerintah / Polres Jombang Kukuhkan Kepengurusan Da’i Kamtibmas periode 2021-2025

Polres Jombang Kukuhkan Kepengurusan Da’i Kamtibmas periode 2021-2025

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Polres Jombang mengukuhkan kepengurusan Da’i Kamtibmas Polres Jombang dan Polsek jajaran periode 2021 – 2025 yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Jombang. Acara dilaksanakan di ruang Ruang Jombang Comand Center (JCC) Polres Jombang, Selasa (25/05/2021) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Kasat Binmas AKP Lely Bachtiar, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jombang, Kanit Binmas Polsek jajaran dan perwakilan Dai Kamtibmas dari masing-masing kecamatan.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Da’i Kamtibmas Polres Jombang.

“Dengan terbentuknya kepengurusan Da’i Kamtibmas, diharapkan kehadiran Da’i Kamtibmas di Polres Jombang dapat aktif menyampaikan pesan-pesan dakwah secara santun dan memberikan kesejukan di tengah-tengah masyarakat.” Ujarnya.

Kapolres Jombang berharap, semoga dengan dikukuhkannya Da’i Kamtibmas Polres Jombang semakin membangun sinergi antara pihak Kepolisian dan Ulama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Perwakilan dari Kemenag Kabupaten Jombang menyambut baik atas terbentuknya Da’i Kamtibmas di wilayah Polres Jombang, dan mengimbau kepada pengurus agar mengedepankan Kamtibmas dalam menyampaikan dakwah sesuai dengan tempat dan waktu untuk berdakwah. 

Dengan adanya keberagamaan di masyarakat, menjadi tantangan tugas Da’i. Diantaranya adanya paham ekstrimisme maupun radikalisme yang semakin mengancam keutuhan NKRI.

Pengukuhan pengurus Da’i Kamtibmas Polres Jombang ditandai dengan menyematkan jas warna kuning kepada perwakilan Da’i Kamtibmas Kabupaten Jombang. (Why)

Check Also

Covid-19 Meningkat, Pemprov DKI Jakarta Akan Tindak Kegiatan Lewat Pukul 9 Malam

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan akan menindak pihak yang melakukan kegiatan di DKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!