godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Januari 22 2021
Home / Nasional / Presiden Jokowi Minta Tol Bakauheni-Palembang Dipercepat Untuk Mudik Lebaran

Presiden Jokowi Minta Tol Bakauheni-Palembang Dipercepat Untuk Mudik Lebaran

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Untuk kemakmuran rakyat Presiden Joko Widodo ingin agar semua pembangunan infrastruktur  dipercepat. Salah satunya pembangunan jalan tol Trans Sumatera.

“Tol trans Sumatera tahap pertama Bakaheuni-Terbanggi Besar 140,8 km akan diresmikan Desember ini. Untuk Bakaheuni-Palembang Insya Allah nanti bulan Juni,” Kata Presiden Joko Widodo pada sambutannya di acara Kompas100 CEO Forum 2018, di Jakarta Convention Centre, Selasa (27/11/2018).

Jokowi mengaku telah berbicara kepada kontraktor untuk mempercepat pembangunannya. Khususnya bagi ruas Bakauheni-Palembang sepanjang 350 km yang awalnya selesai pada Juni 2019.

Jokowi meminta kontraktor dalam hal ini PT Hutama Karya (Persero) untuk menyelesaikan lebih awal dari target awal, yaitu pada bulan April.

“April akan menjadi waktu yang tepat untuk meresmikan tol Bakaheuni-Palembang. Menurutnya, apabila bulan April sudah diresmikan tol bisa digunakan untuk transportasi masyarakat di hari Lebaran. Agar masyarakat tidak merasakan kemacetan dijalan. Masyatakat berlebaran bisa jalan dari Jakarta ke Palembang naik mobil. Bukan maksudnya pas sama Pemilu lho ya, mikirnya pasti pemilu, tapi itu juga” Tuturnya. (bd)

Check Also

KPK Eksekusi Dirut PT Sharleen Raya Penyuap Politisi PDIP Dan Kepala BBPJN IX

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeksekusi Direktur dan Komisaris PT Sharleen Raya (Jeco Group) Hong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!