godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Juni 20 2021
Home / Peristiwa / Pria Sidoarjo Tewas Saat Berhubungan Badan Di Kamar Hotel Di Mojokerto
SLT umur 48 tahun, warga Jalan Kahuripan, Sidoarjo, yang tewas saat berhubungan badan dengan wanita idamannya di Kamar Hotel di Mijokerto. Rabu (14/10/2020) petang.

Pria Sidoarjo Tewas Saat Berhubungan Badan Di Kamar Hotel Di Mojokerto

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisail SLT umur 48 tahun, warga Jalan Kahuripan, Kelurahan Celep Sidoarjo, Jawa timur, tewas saat berhubungan badan dengan wanita idamannya asal Dusun Bedugdowo, Desa Durungbedung, Kecamatan Candi, Sidoarjo inisial SR umur 28 tahun, dalam kamar Hotel dikawasan Jalan Raya Mojosari – Trawas Desa Sekargadung Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Rabu (14/10/2020) petang.

Informasi yang berhasil dihimpun mengatakan bahwa sebelum menuju hotel SLT sudah janjian dengan SR. Untuk ketemuan di hotel, dimana SLT sudah sampai di kamar hotel lebih dulu, dan sekitar pukul 16.30 WIB.

Saksi baru sampai di kamar hotel . Saat saksi (SR) masuk kamar hotel melihat SLT (korban) sedang tiduran diranjang tanpa memakai baju. Kemudian SLT mengajak SR untuk main kuda kudaan alias berhubungan badan.

Pada saat berhungan badan tersebut SLT batuknya tersengal sengal hingga tak sadarkan diri, kemudian SR meminta tolomg kepada karyawan Hotel bernama Sukir (40) Pekerjaan Karyawan Hotel. Melihat kondisi SLT yang sudah tidak bernyawa, selanjutnya pihak Hotel melaporkan kejadian ini ke Polsek Pungging agar segera dilakukan Penyelidikan. (BB)

Check Also

Pemilik Tambang Batu Kapur Tewas Terjatuh Dari Ketinggian 40 Meter

TUBAN, NusantaraPosOnline.Com-Sukiman (48) yang merupakan pemilik sekaligus pekerja tambang batu kapur, tewas dengan kondisi luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!