godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintah / PSMTI Berbagi 409 Paket Sembako Kepada ‘Pasukan Kuning’ Di Jombang
Penyerahan secara simbolis sembako sebanyak 409 paket beras @ 3 Kg diserahkan kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab. Kamis (16/9/2021).

PSMTI Berbagi 409 Paket Sembako Kepada ‘Pasukan Kuning’ Di Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jombang membagikan 409 paket sembako untuk petugas kebersihan atau biasa sebutan ‘Pasukan Kuning’ di Kabupaten Jombang.

Paket Sembako itu diserahkan secara simboli oleh ketua PSMTI Jombang Toni Harsono dan rombongan, kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, bertemat di diruang Swagata Pendopo Kabupaten Jombang di Jl Alun-Alun Jombang nomor 1. Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab, menyampaikan terima kasih kepedulian dari PSMTI Jombang apalagi ditengah wabah covid-19 ini.

”Kami  atas nama Pemerintahan Kabupaten Jombang menyampaikan terimaksih kepada PSMTI Jombang, yang telah berkenan memberikan paket Sembako kepada bapak-bapak dan ibu-ibu atau Pasukan  Kebersihan. Dan kami juga mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PSMTI Jombang untuk membantu  warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Jombang.” Kata  Bupati Mundjidah Wahab. Kamis (16/9/2021).

Mundjidah menambahkan, bantuan ini jangan dilihat dari nilai paket nya tetapi lihat lah dari keikhlasan para donatur PSMTI yang berniat baik untuk membantu sesama. Semoga bentuk kepedulian para donatur PSMTI ini menjadi contoh bagi kita semua.

“Mudah-mudahan bantuan sembako PSMTI Jombang ini, bisa meringankan beban masyarakat, utamanya Pasukan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang,” Tutur Bupati Mundjidah Wahab. Kamis (16/9/2021).

Ketua PSMTI Jombang Toni Harsono, mengtakan  bahwa pihaknya kembali melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Corona, khususnya Pasukan Kuning.,

“Dampak wabah Covid-19 ini sangat luar biasa. Kita terus mengumpulkan donasi untuk membantu warga yang terdampak di beberapa tempat,” Ujar Toni Harsono.

Dalam menemui rombongan PTMSI Jombang, Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Ilham Hero Koentjoro, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Miftahul Ulum, ST, MSi dan  Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Ir. Heru Widjajanto. (May)

Check Also

Bupati Jombang Lantik Pj Sekda Dan 133 Pejabat Lainya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, lantik Penjabat Sekda dan 133 Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!