godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Sekda Kota Madiun Meninggal Dunia Karena Terpapar COVID-19
Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto

Sekda Kota Madiun Meninggal Dunia Karena Terpapar COVID-19

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com-Kabar duka datang dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun Jawa Timur Rusdiyanto meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir pada Minggu (11/07/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebelum meningal dunia Rusdi tengah menjalani perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedono Madiun selama sebelas hari setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar meninggalnya Sekda Rusdiyanto ini dibenarkan dalam unggahan di laman resmi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Senin (12/07/2021) pagi.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sekda Kota Madiun Bapak Rusdiyanto. Semoga almarhum husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” Demikian diungkapkan yang dimuat dalam unggahan tersebut.

Informasi yang dihimpun, saat menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Rusdi sempat terpantau stabil. Namun tiba-tiba kondisinya menurun hingga akhirnya meninggal dunia.

Almarhum Rusdiyanto dimakamkan dengan protokol kesehatan COVID-19 di TPU Pagu Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun pada Senin dini hari.

Sebelumnya, Wali kota Madiun Maidi dan istrinya juga terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Namun setelah menjalani perawatan, hingga akhirnya wali kota dinyatakan sembuh. (War)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!