godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Hukrim / Sekda Nias Utara Ditangkap Saat Pesta Narkoba Bersama 5 Cewek Seky
Om, Sekda Pemkab Nias Utara, Yafeti Nazara (satu dari kiri) yang ditangkap saat pesta narkoba bersama 5 cewek Seky. ditempat karaoke ‘Bosque’ JL Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat. Sabtu malam (12/6/2021).

Sekda Nias Utara Ditangkap Saat Pesta Narkoba Bersama 5 Cewek Seky

NIAS, NusantaraPosOnline.Com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara (57) ditangkap polisi saat sedang pesta narkoba bersama lima cewek muda dan seksy, ditempat karaoke ‘Bosque’ di Jalan Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat. Sabtu malam (12/6/2021). 

Lima cewek tersebut mereka masing-masing adalah AS alias Anisa (30), RID alias Indah (22), DS alias Dila (33), ES alias Nita (31), dan AL alias Ade (31).

Mereka mengonsumsi pil ekstasi bersama-sama, yang mereka beli di lokasi. Kepada polisi, Yafeti mengaku “hanya” mengonsumi seperempat butir barang haram tersebut.

Sementara Anisa dan Nita mengonsumsi setengah butir, Ade dan Adelia menelan satu butir. Sedangkan Indah mengaku tidak mengonsumsi sama sekali.

Saat menemani Yafeti, cewek-cewek muda itu masing-masing memakai pakaian yang cukup seksi. Belahan dada atas mereka terlihat menyembul dan paha mereka juga terlihat dengan jelas.

Bersama mereka, juga ada tiga pria lain. Mereka adalah dua karyawan BUMD berinisial YAZ alias Zega (42) dan RAG alias Ronald, serta seorang mahasiswa bernama Johan (31).

Mereka bersembilan duduk di sofa yang sama dan pada akhirnya diciduk bersama oleh jajaran Polrestabes Medan pada Mingui dini hari (13/6/2021).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam konferensi pers hari Senin (14/6/2021), menerangkan bahwa pil ekstasi yang mereka konsumsi disediakan oleh pengelola tempat hiburan malam tersebut.

“Ekstasi itu dijual di kafe itu per butir Rp 300 ribu. Disiapkan oleh pihak manajemen, dari pengelola,” kata Riko.

Selain Yafeti dan 8 temannya, polisi juga mengamankan 63 orang lainnya, yang terdiri dari 23 perempuan dan 40 laki-laki.

Dari 63 orang itu, 11 di antaranya diduga pelaku peredaran narkoba di diskotik tersebut.

“Dari semuanya, 51 orang positif narkoba setelah dites urine. Ada yang positif ekstasi dan sabu-sabu,” jelas Riko.

Untuk diketahui, sosok Yafeti Nazara (57) menjabat sebagai Sekda Nias Utara sejak tahun 2018 dengan pangkat terakhirnya yakni Pembina Utama (IV/c).

Latar belakang pendidikan Yafeti yakni lulusan S1 Keperawatan Universitas Sumatera Utara (2001).

Kemudian, melanjutkan pendidikan S2 Keperawatan di Universitas Indonesia (2006) lalu Ners Spesialis Maternitas UI (2007).

Dalam perjalanan karirnya, Yafeti pernah mengemban sejumlah jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Sebelum menjabat sebagai Sekda, Yafeti pernah menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Nias Utara (2016-2018).

Yafeti juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas P2AP2KB Nias Utara pada tahun 2015-2016.

Selain itu juga Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Nias Utara pada tahun 2014-2015.

Serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara pada tahun 2010-2014. Kini nama Yafeti menjadi sorotan setelah terjaring razia saat melakukan pesta narkoba bersama 5 teman wanita dan 3 orang pria.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Yafeti mengakui telah mengkonsumsi ¼ pil ekstasi dengan hasil uji urine menyatakan positif. (Bd).

Check Also

Korupsi Jalan, KPK Tangkap Wakil Ketua Dewan Direksi PT Wika-Sumindo

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua Dewan Direksi PT. Wika-Sumindo, Petrus Edy Susanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!