godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Agustus 5 2020
Home / Hukrim / Seorang Dosen PTS Surabaya Ditangkap Polisi Karena Bawa Sabu
Nono Supriyadi (52) dan satu poket bukti sabu-sabu seberat yang diamankan Polisi

Seorang Dosen PTS Surabaya Ditangkap Polisi Karena Bawa Sabu

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Seorang dosen matematika salah satu perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Surabaya, bernama Nono Supriyadi (52) dicokok tim Unit I Satreskoba Satreskoba Polrestabes Surabaya. Selasa (14/1) malam, dipinggir Jalan Semolowaru Surabaya.

Kasatreskoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap sang dosen tersebut. Ia mengatakan bahwa yang bersangkutan kini juga sudah ditahan di Mapolrestabes Surabaya.

“Benar, kita ada penangkapan itu. Awalnya kita dapat informasi jika ada seorang penyalahguna narkoba di sekitaran Jalan Semolowaru. Saat kita selediki, ternyata benar,” ungkap Memo, Minggu (19/1).

Dia menyebut, sang dosen disergap saat mengendarai mobilnya di sekitaran tempat tinggalnya di Jalan Semolowaru Bahari Blok X, Surabaya. Ketika digeledah, tim menemukan satu poket sabu.

“Yang bersangkutan saat hendak kita periksa, geledah, sempat menolak dan berkilah. Namun, setelah kita temukan barang bukti satu plastik klip yang isinya sabu, yang bersangkutan akhirnya kooperatif,” jelasnya.

Sang dosen itu kemudian dibawa ke Mapolrestabes bersama barang bukti untuk diperiksa. Dihadapan penyidik, ia mengaku bahwa barang haram tersebut diperoleh dari seorang perempuan yang merupakan istri dari sahabat dosen Nono.

Transaksi sendiri dilakukan sang dosen dengan perempuan itu di kawasan Pucang Lapangan, Surabaya. Sepoket sabu dibelinya dengan harga Rp 400 ribu.

“Yang bersangkutan mengaku barang haram itu akan dikonsumsi sendiri. Terakhir makai katanya pekan lalu. Kami masih akan kembangkan kasus ini, memburu pelaku yang selama ini menyuplai sabu terhadap yang bersangkutan,” Imbuhnya. (Ags)

Check Also

Ketangkap Basah Zinah, Kasi Dinas Pariwisata Sumenep Dan Bidan Dituntut 5 Bulan Buai

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Gleno Febri Maharano (40) oknum Kepala Seksi (Kasi) Dinas Pariwisata Sumenep dan dengan Devi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!