godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Mei 20 2019
Home / Peristiwa / Seorang Mahasiswi Cantik Tewas Terjatuh Dari Lantai II Gedung Kampus Unila
Mahasiswi FKIP Unila Bandar Lampung, Latfi Fathul Ngatipah, yang menjadi korban terjatuh dari gedung lantai II kampus Unila.

Seorang Mahasiswi Cantik Tewas Terjatuh Dari Lantai II Gedung Kampus Unila

BANDAR LAPUNG, NusantaraPosOnline.Com-Salah seorangmahasiswi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP)  Universitas Lampung (Unila) Bandar Lampung, Latfi Fathul Ngatipah (21), mahasiswi asal Lampung Barat, tewas mengenaskan, setelah terjatuh dari lantai gedung kampus Unila.  Sabtu (27/4) pagi sekira pukul 08.00 wib.

Menurut Rasman (22) mahasiswa FKIP Unila mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban sedang mengikuti seminar pendidikan yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pendidikan (Himajip).

“Pada pagi hari, almarhumah mengikuti seminar. Saat seminar sedang berlangsung, dia keluar ruangan, hendak mengangkat telepon,” kata Rasman.

Saat keluar, korban tidak mengetahui bahwa di depan pintu ada sebuah lubang yang tidak ditutup.

Menurut Rasman, biasanya pintu ruangan yang ditempati korban keluar selama ini ditutup. Namun karena ada kegiatan seminar, sehingga pintu itu dibuka.

“Biasanya pintu tempat yang dilewati korban keluar ruang seminar itu ditutup, tidak pernah dibuka. Tetapi mungkin kebetulan ada kegiatan, pintu itu tidak dikunci dan ia langsung terjatuh,” ujarnya.

Setelah terjatuh, korban pun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun nahas, korban menghembuskan nafas terahir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Korban meninggal dunia saat diperjalanan dari TKP menuju ke rumah sakit,” Katnya.

Terkait tewasnya masiswi cantik tersebut, Dekan FKIPUnila, Patuan Raja, ia mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut dari salah satu dosen yang menghubunginya.

“Korban sempat dilarikan kerumah sakit namun tidak tertolong dan langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Lampung Barat usai dilakukan pemeriksaan dirumah sakit namun pihak Dekanat akan segera memeriksa rekan-rekan korban usai mengantar korban ke rumah duka,” kata Patuan. (jun)

Check Also

Ugal-Ugalan Pemotor Di Sragen, Nyebur Ke Sungai Tewas Mengenaskan

SRAGEN, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Paldaplang-Tangen tepatnya di depan gudang lombok Ninek di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *