godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 18 2021
Home / Daerah / Seorang Nenek Tewas Hanyut di Sungai Andong Ngawi
Anggota Polsek Jogorogo mengidentifikasi jenazah Sani (85) yang ditemukan tewas di sungai Andong, desa Seco, Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Jum’at (2 / 3/2018) malam 23.30 WIB.

Seorang Nenek Tewas Hanyut di Sungai Andong Ngawi

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com– Warga dua desa yakni Desa Suco, dan Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa timur, digegerkan dengan adanya orang hanyut di sungai Andong, di desa setempat. Sabtu (2/3/2018) malam.

Korban adalah seorang nenek bernama Sani (85) warga Dukuh Gentong kidul RT 01 / RW 03 Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. itu tewas karena hanyut terseret arus sungai.

Menurut keterangan saksi, Yanto (65), ia mengatakan, sekitar pukul 15.00 WIB  saya pergi kesungai untuk mandi. Sampai disungai mendapati pakean korban terletak dipinggiran sungai. Karna curigaan Sani Hanyut, saya lansung pulang menemuia anak korban yang bernama Kurdi (48).

“Saya menanyakan kepada anak korban, apakah Sani sudah pulang dari sungai ?  Selanjutnya saya dan anak korban (Kurdi) berusaha mencari Sani, disungai. Pencarianpun juga dibantu beberapa warga. Karna tidak juga ditemukan, selanjutnya kejadian ini dilaporkan oleh warga ke Polsek  Jogorogo, karna meskipun korban warga Gentong, tapi lokasi TKP ada diwilayah Desa Jogorogo.” Kata Yanto, kepada NusantaraPosOnline.Com, Jum’at (2/3/2013).

Mendapat laporan dari warga, pihak Polsek yang dipimpin Kapolsek Jogorogo, AKP Budi cahyo,  langsung terjun ke TKP bersama warga tim SAR Sikatan, dan GMR Ngawi. Untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Selanjutnya, setelah dilakukan pencarian oleh warga tim SAR dan GMR, akhirnya sekitar pukul 23.30  WIB, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, sekitar 500 meter, dari Dam Bekoh lokasi korban hanyut.

Kapolsek Jogorogo, AKP Budi cahyo, mengatakan, setelah kami mendapat laporan warga, kami langsung bergerak mendatangi TKP, dengan dibantu warga, tim SAR, dan GMR. Setela dilakukan pencarian mayat korban sudah berhasil ditemukan. “Jenaza korban ditemukan sekitar 500 meter, dari TKP ia hanyut. Dugaan sementara korban tewas karena hanyut terseret arus sungai.” Kata Budi. (myd/znl)

Check Also

Positif Covid-19, Wawali Kota Probolinggo Soufis Subri Meninggal Dunia

PROBOLINGGO, NusantaraPosOnline.Com-Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo M Soufis Subri meninggal dunia pada Rabu (09/12/2020) sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!