godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Januari 17 2021
Home / Daerah / Signal Telekomunikasi Terputus di Tanjung Harapan
Ilustrasi

Signal Telekomunikasi Terputus di Tanjung Harapan

TANA PASER, NusantaraPosOnline.Com-Signal telepon seluler menghilang di Kecamatan Tanjung Harapan selama dua pekan membuat komunikasi antar warga di kecamatan ujung selatan Paser itu terasa lumpuh. Hal ini disampaikan salah satu warga Tanjung Harapan, Sapruddin, melalui pers rilisnya, Selasa (7/11/2017) lalu.

Menurut Sapruddin, yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala SMA Negeri 1 tanjung Harapan ini, terputusnya signal telepon seluler ini berdampak pada pelayanan dan kinerja semua elemen masyarakat, termasuk persiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Informasi kami peroleh adanya kerusakan pada mesin generator namun logikanya waktu yang lama ini seharusnya sudah baik jika operator seluler berniat baik untuk memperbaikinya segera,” kata Sapruddin yang juga Ketua PC KNPI Pasir Belengkong ini.

Sapruddin melanjutkan, kondisi ini juga berdampak pada status Tanjung Harapan sebagai rintisan Smart City. “Komunikasi ke luar Tanjung Harapan juga otomatis terganggu,” kata Sapruddin. (aks)

Check Also

Positif Covid-19, Wawali Kota Probolinggo Soufis Subri Meninggal Dunia

PROBOLINGGO, NusantaraPosOnline.Com-Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo M Soufis Subri meninggal dunia pada Rabu (09/12/2020) sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!