godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Januari 19 2021
Home / Peristiwa / Tabrakan Beruntun Di Ngawi, Melibatkan Tiga Bus dan Satu Kijang Inova

Tabrakan Beruntun Di Ngawi, Melibatkan Tiga Bus dan Satu Kijang Inova

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com- Telah terjadi kecelakan beruntun di daerah Soko, Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (17/4) siang.

Yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Bus Eka Nopol S 7523 US, Bus Mira Nopol S 7526 US, dan Bus Sumber Selamet (Sumber Kencono) nopol W 7184 UY,  ketiga bus tersebut adalah bus jurusan Surabaya-Solo-Yogyakarta dan sebaliknya. Dan melibatkan sebuah mobil dinas berplat merah yakni Kijang Innova asal Malang Nopol N 19 DP.

Beruntung tak ada korban tewas dalam peristiwa tersebut. Namun 11 orang terpaksa dilarikan kerumah sakit, karena mengalami luka-luka dan masih dalam penanganan rumah sakit setempat.

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Rukimin menuturkan, Bus Mira dan Toyota Innova pelat merah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Sedangkan dari arah timur melaju bus Eka Patas.

Bus Mira bermaksud mendahului dengan mengambil haluan terlalu ke kanan. Tabrakan tak dapat terhindarkan. Bus itu bertabrakan dengan bus Eka Patas. Bus Mira melintang di tengah jalan raya, lalu ditabrak Toyota Innova.

Sedangkan Bus Eka Patas banting setir ke kiri sehingga masuk ke area persawahan. Sedangkan Bus Sumber selamat yang melaju di belakang Toyota Innova berusaha menghindari tabrakan dengan banting setir ke kiri selanjutnya masuk ke saluran air.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban luka-luka, selanjutnya korban dibawa ke Rs At-Tiin Ngawi dan UPT Puskesmas Gemarang.

“Akibat pristiwa tersebut membuat arus lalu-lintas dijalan tersebut macet total, sehingga Jalan  sementara ditutup dan dialihkan melalui Tol Ngawi-Solo yang belum jadi. Kendaraan yang terlibat laka masih dalam proses evakuasi,” Terang Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Rukimin.

Sementara itu, menurut  Abdul Rokim, penumpang Bus Mira, yang selamat, ia menyebutkan  kecelakaan terjadi diduga akibat Bus Mira yang ingin mendahului Bus Eka yang ada di depannya. Pada saat bersamaan ada bus lain dari arah berlawanan hingga akhirnya terjadi tabrakan. (ydi/Zn)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!