godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Januari 16 2021
Home / Hukrim / Tak Terima Ditinggal Istri Kawin Lagi, Suami Bunuh Istri Dan Selingkuhannya

Tak Terima Ditinggal Istri Kawin Lagi, Suami Bunuh Istri Dan Selingkuhannya

MOJOKERTO (NusantaraPosOnline.Com) – Tak terima istri menikah dengan pria lain, pria bernama Saiman (44), warga  dusun Tambak suruh, desa Tambak agung, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur, nekat membunuh Komariah (44), dan Ahmad wiyono (65), Senen (21/8/2017) sekitar pukul 1.00 WIB. Dia keberatan ditinggal menikah karena masih memiliki ikatan yang sah dengan istrinya.

Korban bernama Komariah, tidak lain adalah istri syah dari pelaku (Saiman), sedangkan korban Ahmad wiyono, adalah calon suami baru Komariyah.

Kejadian tersebut bermula, Saiman suamin syah dari korban (Komariyah),  tidak terima karena Komariyah, sering berhubungan asmara dengan Ahmad wiyono.

Puncaknya pada hari Senen (21/8/2017), Saiman, suami dari korban (Komariyah) yang sudah pisah ranjang sejak lama, sekita 1 tahun. Sekita pukul 01.00 WIB tampa permisi mendatangi  rumah korban (Komariyah). Masuk kedalam rumah dengan cara mendobrak pintu. Didalam rumah ada Ahmad wiyono (Calon suami korban), dan Komariyah. Selanjutnya Saiman, membacok kedua korban Ahmad wiyono, dan Komariyah. Akibat pembacokan tersebut kedua korban tewas ditempat, dengan bersimbah darah. Usai menghabisi kedua korbannya Saiman, melarikan diri.

Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut, masih dalam penanganan Polsek Puri,  masih dalam penggembangan, penyidikan, dan pengejaran Polsek Puri. (bm)

Check Also

Kejari Tahan Mantan Ketua KONI Jombang Tanpa Borgol Dan Rompi Tahanan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Tim penyididik Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang, hari ini Jum’at (8/1/2021) siang. Melakukan  penahanan, terhadap  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!