godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 31 2020
Home / Politik / Tangis Annisa Pohan Pecah, Di Pidato Kekalahan Agus
KURSI PANAS : Tangis Annisa Pohan di Pidato Kekalahan Agus, Nampat Annisa mengusap air mata. Rabu (15/2/2017)

Tangis Annisa Pohan Pecah, Di Pidato Kekalahan Agus

JAKARTA (NusantaraPosOnline.Com)-Tangsan istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan pecah saat ikut mendampingi suaminya saat menyampaikan pidato tanggapan atas kekalahan dalam Pilgub DKI Jakarta. Berdiri di sebelah Agus, Annisa Pohan, tampak tak mampu menahan haru. Rabu (15/2/2017).

Annisa Pohan, terus menangis saat mendengarkan Agus memberikan pidatonya terkait kekalahan di Pilgub DKI Jakarta. Awalnya Annisa hanya menitikkan air mata. Namun, ketika pidato Agus mulai menyinggung masalah keluarga, tangis Annisa makin menjadi. Beberapa kali ia menyeka air mata yang tumpah di wajahnya.

Saat itu, Agus memang sempat mengucapkan terima kasih kepada keluarga kecilnya, Annisa dan putri mereka, Aira.  “Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga tercinta saya, khususnya Annisa isteri saya dan Aira putri saya yang tiap saat mendampingi dengan perjuangan dan doa,” kata Agus saat memberikan tanggapan di Posko Pemenangan, Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Tangis Annisa semakin menjadi ketika Agus dalam pidatonya meminta maaf kepada Aira karena jarang mendampingi selama masa kampanye. “Saya minta maaf karena jadi jarang sekali menemani Aira, tapi Insya Allah semua ada hikmahnya, yang terbaik dari Allah untuk keluarga kecil kita,” tutur Agus.

Bukan hanya Annisa yang meneteskan air mata, saat Agus memberikan pidato kekalahan. Beberapa relawan dan kader yang hadir di Wisma Proklamasi juga tak kuasa menahan haru. Beberapa ibu-ibu juga menangis ketika mendengarkan pidato Agus.

Raut wajah sejumlah petinggi Partai Demokrat juga tampak sedih. Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang berdiri di sebelah Agus menampakkan raut wajah kecewa. Begitu juga Edhie Baskoro Yudhoyono serta Roy Suryo yang berdiri berjejer di sebelah Agus. (*)

Check Also

Pengukuhan Pengurus DPD AKD Jombang Periode 2020-2025

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Kepala Desa (AKD)  Kabupaten Jombang periode 2020 -2025 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!