godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Politik / Tolak KLB, DPC Partai Demokrat Madiun Tetap Dukung AHY

Tolak KLB, DPC Partai Demokrat Madiun Tetap Dukung AHY

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Madiun lakukan konsulidasi dengan cara mendatangi kantor Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dimasing-masing kecamatan, Senin (8/3/2021).

Acara ini juga dihadiri para pengurus ranting tingkat kelurahan.

Ketua DPC PD Kota Madiun, Istono mengatakan, konsulidasi ini dilakukan untuk menyikapi penyelenggaraan acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara. Istono juga ingin memastikan bahwa seluruh pengurus dan kader ditingkat kota, kecamatan hingga kelurahan tidak ada yang hadir dalam KLB tersebut.

“Kami melakukan konsulidasi untuk pemantapan menyikapi acara KLB di Deli Serdang. Jadi untuk mempertegas bahwa dari jajaran DPC, PAC dan ranting tidak ada satupun struktural partai yang terindikasi hadir dikegiatan KLB di Deli Serdang.” katanya Istono, usai mendatangi beberapa DPAC. Senin (8/3/2021).

Selain konsulidasi, seluruh struktural PD Kota Madiun menyatakan sikap kesetiaan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (ketum) yang sah hasil kongres V Partai Demokrat pada 15 Maret 2020 lalu. Pun, menolak Moeldoko sebagai ketum PD versi KLB.

“Kami dari jajaran DPC, PAC maupun ranting tetap tegak lurus mengakui kepemimpinan AHY sebagai Ketum, dan menolak KLB di Deli Serdang,” Ujarnya. (War)

Check Also

Usulan Presiden 3 Periode, Demokrat : Usulan Politisi Carimuka Ke Jokowi

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengeluarkan pernyataan tegas menyatakan tidak ingin menjabat presiden selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!