godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Juli 30 2021
Home / Peristiwa / TRAGIS ! Tiga Warga Pagu Kediri Tewas Kesetrum Tiang PJU
Tiga orang warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, ditemukan tewas di tepi jalan desa setempat. Selasa (23/3/2021)

TRAGIS ! Tiga Warga Pagu Kediri Tewas Kesetrum Tiang PJU

KEDIRI, NusantaraPosOnline.Com-Nahas dialami tiga orang pria warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, mereka tewas tersengat tiang listrik lampu penerangan jalan umum (PJU) di tepi jalan desa setempat. Selasa (23/3/2021) pukul 05.30 WIB.

Ketiga korban yakni bernama Juwito (55) yang mengidap gangguan kejiwaan, Pandu Atmaja (33) dan Granadi Purnairawan (36). Mereka tewas tergeletak di bahu jalan.

Kapolsek Pagu, Iptu Bambang Supriyanto, membenarkan kejadian tersebut. Kejadian bermula saat Juwito memainkan tiang LPJU yang tidak jauh dari rumahnya, dengan cara memegang tiang lampu, tiba-tiba Juwito tersengat listrik.

“Melihat korban tergeletak tak berdaya, Pandu selaku keponakan korban secara sepontan berlari mencoba menolong Juwito. Tapi, Pandu justru ikut tersengat listrik. Begitu juga dengan korban lain yakni Granadi Purna Irawan, melihat adiknya (Pandu) dan pamannya (Jowito) sudah tergeletak, ia juga juga berniat menolong Pandu dan Juwito. Dirinya malah juga ikut tersengat listrik.” Kata Bambang.

Menurut Bambang diduga sementara, ada kabel yang terkelupas pada bagian tiang listrik yang sempat dimainkan Juwito. Kemungkinan besar itu yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia.

“Kejadian ini murni kecelakaan disebabkan tersengat aliran listrik. Hal ini diperkuat dengan hasil Tim Inafis Polres Kediri yang tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh ketiga korban. Dan saat ini Petugas Kepolisian masih melakukan Olah untuk mendalami kejadian tersebut.” Terangnya. (War)

Check Also

Sekda Kota Madiun Meninggal Dunia Karena Terpapar COVID-19

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com-Kabar duka datang dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun Jawa Timur Rusdiyanto meninggal dunia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!