godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Januari 16 2021
Home / Peristiwa / Truk Bermuatan Besi Terbalik, TKP Dianggap Angker
LAKALANTAS : Truk Nopol K 1578 PD, yang memuat besi beton terbalik di jalan raya dusun Belik. desa Bendung, kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Rabu (5/4/2017) sekitar pukul 11.52 WIB.

Truk Bermuatan Besi Terbalik, TKP Dianggap Angker

MOJOKERTO (NusantaraPosOnline.Com) – Sebuah truk warna merah Nopol K 1578 PD, yang memuat besi beton terbalik di jalan raya dusun Belik, desa Bendung, kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Tepatnya persi di depan tanah milik TNI Angkatan laut. Rabu (5/4/2017) sekitar pukul 11.52 WIB.  Diduga tempat kejadian perkara (TKP) adalah tempat angker. Pasalnya dalam kurun waktu 2 bulan sudah terjadi 4 kali, terjadi lakalantas di lokasi yang sama.

Informasi yang dihimpun di lapangan, menyebutkan truk  ber Nopol K 1578 PD, melintas dari arah timur melaju kearah barat, tepat di TKP truk tersebut oleng, kemudian terbalik ke sebelah kiri jalan.

Menurut Arif, saksi mata yang berada di lokasi kejadian menuturkan, kondisi kendaraan sedang berjalan melaju kearah barat. Namun roda truk sempat turun dari aspal,  ketika truk tersebut hendak naik lagi kejalan aspal tiba-tiba besi beton yang berada dalam bak miring dan kendaraan pun langsung oleng lalu terbalik kesebelah kiri jalan. terang Arif.

Beruntung  tidak ada korban dalam insiden lakalantas tunggal tersebut. Sopir truk selamat dari maut, hanya kendaraan yang mengalami kerusakan.

Arif, menambahkan, lokasi  TKP tersebut kemunkinan angker. Dalam kurun waktu 2 bulan terakhir ini sudah ada 4 kali terjadi lakalantas di TKP yang sama. Atau dalam waktu seminggu ini, ada 2 kali terjadi Lakalantas. Ya TKP nya persis disini.” Kata Arif. Rabu (5/4/2017). (Rurin)

Check Also

Warga Desa Mayangan Jombang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Dipicu Depresi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria bernama Hendri Cahyono (30) di Jombang Jawa timur, ditemukan tewas gantung diri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!