godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Oktober 26 2021
Home / Peristiwa / Viral, Beredar Video Diduga Munarman dan Lily Sofia, Check In Hotel

Viral, Beredar Video Diduga Munarman dan Lily Sofia, Check In Hotel

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman kembali tersandung masalah. Ia baru saja ditangkap Densus 88 terkait isu terorisme, kini rekaman CCTV yang diduga dirinya bersama Lily Sofia beredar luas dan viral di media sosial.

Sebuah akun Twitter @BoratCorl** mengunggah sebuah video yang berisikan momen kebersamaan dua orang yang diduga Munarman dengan Lily Sofia sebuah hotel. Ia menyusun video itu layaknya sebuah potongan film. Yang diberi Judul :

“20 Jam bersama Lily Sofia. Balada cinta sekjen FPI.” bunyi judul video itu.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa potongan momen CCTV yang disertai penjelasan oleh sang pengunggah. Mulai dari ketika Lily memesan sebuah kamar di resepsionis, hingga ketika pria yang disebut dalam video adalah Munarman menyusulnya ke dalam kamar.

“Lily berkomunikasi dengan munarman yang berada di luar hotel sambil check ini. Dia memberitahu bahwa check ini di kamar 701. Setelah Lily menuju kamar, Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian,” jelasnya dalam video.

Keduanya menghabiskan waktu bersama selama 20 jam di hotel itu. Pengunggah memperlihatkan momen ketika pria diduga Munarman bersama dengan Lily Sofia keluar dari kamar dan menuju lift bersama-sama, bahkan sempat tertangkap kamera gestur si pria diduga Munarman menggandeng Lily Sofia sebelum masuk lift.

Pria yang diduga Munarman tersebut sempat mengecek keadaan sekeliling sebelum masuk ke dalam lift.

Video @BoratCorleone berakhir dengan masuknya pria diduga Munarman bersama Lily Sofia masuk ke dalam lift, diikuti dengan pernyataan kalau video Munarman ini bukanlah satu-satunya. Ia menuturkan akan ada video lainnya, yang akan diunggahnya.  “20 jam Munarman dan Lily memadu syahwat, keluarga tercinta dilupakan. Tunggu episode berikutnya Kisah Syahwat Caketum FPI Munarman. Bersambung,”.

Tak butuh waktu lama, video @BoratCorleone diduga Munarman dan Lily Sofia tersebut beredar luas dan mengundang beragam reaksi dari netizen. Identitas Lily Sofia pun masih menjadi buruan netizen. Sosok wanita misterius itu rupanya belum dikenali secara pasti.

Tak sedikit yang mempertanyakan kebenaran video tersebut, mengingat kasus serupa pernah menimpa petinggi FPI yang lain, yakni HRS. “Rupanya kalau jadi imam, harus ada ‘the other woman’ ya? Harus ada balada cinta ya? Dulu Rizieq dan Firza. Sekarang Munarman dan ‘perempuan misterius’….,” tulis Ade Armando, seorang pengamat politik dari UI dan UPH dalam akunnya, @adearmando1.

Hingga berita ini diturunkan, identitas kedua orang yang ada di dalam video tersebut belum teridentifikasi secara pasti kebenarnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kedua orang yang ada dalam vidio yang viral tersebut. (Bd)

Check Also

Tak Terima Temannya Dipukuli, Ratusan Ojol Di Jombang Sweping Bus Sugeng Rahayu

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan pengemudi Ojol (Ojek online) di Jombang Jawa timur. Melakukan sweping terhadap mobil bus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!