Bakti Sosial, Polres Jombang Berikan Bantuan Pompa Dan Saluran Air Bersih

Bakti Sosial, Polres Jombang Berikan Bantuan Pompa Dan Saluran Air Bersih.

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Jombang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan Pompa dan saluran air bersih di Desa Sumberaji Kec, Kabuh Jombang. Selasa (25/6/2024).

Acara pemberian bantuan pompa dan saluran air bersih dihadiri Bupati Jombang yang diwakili Asisten II Setdakab Jombang Suwignyo bersama Forkopimda, Pejabat Utama, Forkompimca Kabuh, Pengurus Bhayangkari Cabang Jombang, Kepala Desa Sumberaji, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kasihumas Iptu Kasnasin mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Jombang untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih, terutama dalam kondisi musim kemarau.

Bantuan berupa Pompa dan saluran air bersih ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Desa Sumberaji yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air yang memadai.

Iptu Kasnasin menjelaskan Air merupakan sumber kehidupan sehingga diharapkan dengan bantuan sumur bor ini dapat bermanfaat untuk Warga Desa Sumberaji.

“Semoga keberadaan sumur bor ini memberi manfaat bagi masyarakat. Masyarakat bersama-sama bisa merawat fasilitas ini. Mohon doanya semoga Polri, khususnya Polres Jombang dapat terus membantu warga masyarakat yang daerah tempat tinggalnya mengalami kekeringan. Semoga apa yang kami berikan ini menjadi berkah bagi warga masyarakat sekitar,” jelasnya.

Iptu Kasnasin menegaskan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam tugas-tugas penegakan hukum, tetapi juga turut berkontribusi dalam membantu masyarakat melewati berbagai tantangan dan kesulitan yang dihadapi.

“Mudah-mudahan di fase musim kemarau ini sumur bor dan pompa air ini bisa dimanfaatkan masyarakat di sekitar sini,” ungkapnya.

Ditambahkan Kepala Desa Sumberaji Yoga Witantra mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang yang telah memberikan bantuan pompa dan saluran air bersih kepada warganya. Selamat Hari Bhayangkara ke 78, Semoga Polri semakin profesional dan maju.***

Editor : WAHYU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!