godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Berboncengan Tak Pakai Helm, Pelajar Ponorogo Moncrot Tewas Tertabrak Mobil
Ilustrasi Lakalantas pelajar Ponorogo

Berboncengan Tak Pakai Helm, Pelajar Ponorogo Moncrot Tewas Tertabrak Mobil

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pelajar di Ponorogo Jawa timur, tewas setelah terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, di jalan Ponorogo – Pacitan kilometer 22-23, tepatnya di depan SPBU Slahung, masuk Desa / Kecamatan Slahung Ponorogo.

Kanit laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Immanuddin, membenarkan kejadian tesebut, “Memang terjadi laka lantas yang melibatkan pelajar, salah satu korbannnya meninggal dunia,” kata Immanuddin, Selasa (9/11/202).

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula saat dua orang yang berstatus pelajar berboncengan dengan menggunakan sepeda motor nopol AE 6877 UE. Meraka berinisial ME (12) pengemudi, sedangkan AS (15) yang dibonceng.

“Keduanya melintas dari arah utara ke selatan dengan kecepatan 60 km/jam. Pada saat berada di depan SPBU Slahung, ME tiba-tiba melajukan sepeda motor ke kanan. Diwaktu bersamaan dari arah berlawan melaju mobil nopol AE-1823-YM yang dikemudikan oleh Edi Purnomo (35) warga Pacitan tersebut. Serempetan antara sepeda motor yang dikendarai dua pelajar dengan mobil yang dikemudikan oleh Edi Purnomo, tak dapat dihindari.” Terangnya.

“Jadi sepeda motor yang dikendarai oleh dua pelajar itu tiba-tiba oleng ke kanan, nah dari arah berlawanan ada mobil yang melaju. Sehingga srempetan tak bisa dihindarkan,” katanya.

Akibat kejadian itu, sepeda motor dan dua pelajar yang menungganginya terjatuh. Sang pengemudi ME mengalami luka kepala belakang bengkak, pelipis kiri sampai dengan pipi kiri robek, pendarahan hidung. Korban ME langsung dilarikan ke Puskesmas Slahung.

Namun ME meninggal dunia saat menjalani perawatan. Sementara AS yang dibonceng hanya mengalami luka-luka ringan.

“Saat mengendaria motor kedua pelajar ini tidak memakai helm, akibatnya satu korban mengalami luka berat di kepala dan akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas. Dan pelajar satunya tidak mengalami luka serius, hanya mengalami luka ringan.” Ujarnya. (Eny)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!