godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Hukrim / Dua Pelajar Asal Peterongan Jombang Dibekuk Polisi Karena Memiliki Sabu

Dua Pelajar Asal Peterongan Jombang Dibekuk Polisi Karena Memiliki Sabu

NusantaraPosOnline.Com, JOMBANG-Jajaran Polsek Jombang, Jawa timur, berhasil membekuk dua orang diduga pengedar atau penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu.

Kedua Pelaku yang masih berstatus pelajar diketahui bernama, Qoyum Efendi (25), dan Ferdio Anugrah putra (17) keduanya adalah warga Dusun / Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan Kab. Jombang.

Kapolse Jombang AKP Bambang Setiyobudi SH, mengatakan, barang bukti yang berhasil didapat dari kedua terduga pelaku berupa, sebuah pipet kaca bening yang diduga berisi sabu dengan berat kotor 1,71 gram, Satu buah bong / seperangkat alat hisap terbuat dari kaca bening.

“Selain itu dari tangan tersangka kita juga mengamanakan satu unit Handphone merk Realme type C-17 warna biru, Satu unit Handphone merk Reakme type C-15 warna abu-abu, Sebuah dosbook kecil merk Artery warna putih.” Kata Bambang, melalui keterangan tertulis. Selasa (3/8/2021).

Penangkapan pelaku bermula pada hari Minggu 1 Agustus 2021 Polsek Jombang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang di rumah di Dusun Peterongan RT/TW 20/02 Desa Peterongan Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang diduga pengedar atau penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu.

“Selanjutnya setelah hasil pengembangan dari kasus pertama Pada hari Minggu, 1 Agustus 2021 sekitar jam 14.30  WIB anggota Polsek Jombang berhasil melakukan Penangkapan terhadap Qoyum, dan Ferdio. Dan Dan pada saat di introgasi dan di temukan Barang Bukti seperti tersebut diatas.  Kedua pelaku mengakui bahwa barang bukti yang diambil benar miliknya.” Ujar Bambang.

Pelaku saat ini sudah diamakan di Polsek Jombang guna dilakukan proses sidik lebih lanjut. Imbuhnya. (Rin)

Check Also

Korupsi Jalan, KPK Tangkap Wakil Ketua Dewan Direksi PT Wika-Sumindo

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua Dewan Direksi PT. Wika-Sumindo, Petrus Edy Susanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!