godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Oktober 20 2020
Home / Nasional / Jenderal Gatot Nurmantyo : TNI Siap Hadapi Ormas yang Anti Pancasila
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Jenderal Gatot Nurmantyo : TNI Siap Hadapi Ormas yang Anti Pancasila

JAKARTA (nusantaraposonline.com)-Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan, TNI selalu siap menghadapi Organisasi Masyarakat (Ormas) yang anti terhadap Pancasila.

Hal ini diungkapkan oleh Gatot di sela-sela acara Rapat Pimpinan (Rapim) TNI, Polri, serta beberapa kementerian yang membahas program-program pemerintah.

“TNI selalu berkomitmen mendukung program pemerintah dan sepakat menghadapi semua ormas yang bertentangan dengan Pancasila dan radikalisme yang mengganggu jalannya pembangunan nasional,” kata Gatot, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa (17/01/2017).

Gatot melanjutkan, untuk menghadapi ormas anti Pancasila ini, TNI akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segala bentuk, baik dalam bentuk informasi maupun perbantuan pasukan.
“Pangdam dan kepolisian bekerja sama dalam mendukung semuanya. TNI membantu Polri dengan cara TNI, baik dari intelijen, pasukan, teritorial dan lain-lain,” tegasnya. (bd).

Check Also

Kasus Jiwasraya, Dirut PT Maxima Integra Kecewa Dituntut Penjara Seumur Hidup

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Sidang kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya (AJS) kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!