Juragan Rongsokan di Sidoarjo Ditembak Orang Takdikenal di Bawah fly over Larangan

Petugas mendatangi lokasi kejadian penembakan di bawah jembatan fly over barat pasar Larangan. Senin malam (26/6/2022).

SIDOARJO, NusantaraPosOnline.Com-Sorang juragan rongsokan bernama Sabar, asal Candi, Sidoarjo ditembak orang tak dikenal saat melintas di jalan Desa Tenggulunan RT 19 RW 7 Kecamatan Tangulangin Sidoarjo, tepatnya di bawah jembatan fly over barat pasar Larangan, pada Senin malam (26/6/2022).

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, korban Sabat terkena tembak di bagian dana, hingga Sabar mengalami kritis dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

Prayit, warga setempat mengatakan bahwa penembakan tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB.

“Saat terjadi penembakan, saya ngopi di dekat sini, tiba-tiba terdengar suara letusan sebanyak 2 kali, ternyata suara tersebut adalah suara tembakan. Saya dan warga kaget, ternyata terjadi penembakan dibawah flyover, korbanya bernama Sabar, seorang juragan rongsokan.” Kata Sabar.

Ia menambahkan, tadi pelaku penembakan, orangnya pakai sepeda motor matik. Setelah nembak pelaku langsung kabur ke arah timur atau ke arah Pasar Larangan. Sementara korbanya tadi kritis dan saat ini sudah dibawa KRSUD Sidoarjo, untuk mendapat pertolongan dokter. Sambung Prayit.

Sementara di lokasi kejadian, pihak kepolisian sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. (Fri) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!