godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 18 2021
Home / Pemerintah / Kades Jogoroto Melantik Tiga Orang Perangkat Desa Baru
Kepala Desa Jogoroto Sudadi, membacakan SK tentang pelantikan tiga orang perangkat desa baru

Kades Jogoroto Melantik Tiga Orang Perangkat Desa Baru

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala desa (Kades) Jogoroto, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Sudadi, secara resmi melantik tiga orang perangkat desa baru. Kamis (8/8/2019).

Tiga orang perangkat desa yang dilantik tersebut yakni Suparhadi Mustofa, menduduki jabatan Sekertaris desa, Irfan Affandi menjabat sebagai Kepala Dusun Jakung, dan Akhmad Kamaluddin menjabat sebagai Kepala Dusun Kalianyar. Acara yang dilaksanakan di kantor desa setempat, dihadiri oleh sekitar 100 orang dari unsur Muspika, BPD, LPMD, perangkat desa, dan tokoh masyarakat desa setempat.

Suasana akrab Kepala Desa Jogoroto Sudadi (seragam dinas putih), dan para perangkat desa Jogoroto, berpose bersama perangkat desa setempat, usai melantik perangkat desa baru.

Dalam kesempatan tersebut Kepala desa Jogoroto Sudadi, dalam sambutanya ia mengatakan, ada tiga lowongan jabatan perangkat desa yang sebelumnya kosong. Setelah melalui beberapa tahapan pengisian perangkat desa,  akhinya ada tiga orang yang dinyatakan lulus untuk mengisi jabatan perangkat desa yang kosong.

Dengan demikian jabatan yang kosong hari ini telah resmi terisi. “Saya ucapkan selamat kepada tiga orang perangkat desa yang baru. Saya berharap dengan terisinya jabatan kosong ini akan menambah inergi baru untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, dan saya berharap agar perangkat desa ini bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat, dan ikut besama-sama memelihara kerukunan antar warga.” Tuturnya.

Tak hanya itu ia juga meminta agar para perangkat desa memahami tugas-tugasnya, pasalnya tugas pemerintah desa tergolong berat. Karena pemerintah desa adalah penunjang Pemerintah Kabupaten yang berhadapan langsung dengan masyarakatnya.

Sementara itu Camat Jogoroto Nunik Hidayati, dalam sambutanya ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepada tiga orang perangkat desa yang sedang dilantik tesebut.

Suasana hikmat acara pelantikan.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya tiga orang perangkat desa yang baru. Saya menghimbau agar bisa menyesuaikan diri dengan kinerja pemerintah  Desa Jogoroto. Karena Pemerintah desa adalah ujung tombak pembangunan, oleh karena itu saya harapkan dapat berkerja dengan baik dan profesional.” Kata Camat Nur Hidayati.

Ia juga meminta kepada pemerintah desa Jogoroto, selalu solid, dan meningkatkan kulitas pelayanan kepada warga. Serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah pusat maupun daerah yang masuk ke desa Jogoroto.

“Pemerintah desa adalah penopang pemerintah baik pusat maupun daerah. Kesuksesan pemerintah pusat dan daerah tidak terlepas dari peran pemerintah desa. Saya juga meminta kepada Pemerintah desa agar selalu menjaga kerukunan dan persatuan antara warga.” Imbuhnya.

Acara pelantikan yang berlangsung sekitar dua jam, dimulai sekitar pukul 10.WIB  hingga selesai berjalan dengan hikmat. Tanpa ada hambatan. (Why/dw)

Check Also

Pemdes Dukuhklopo Manfaatkan Dana Desa Untuk Bangun TPT

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa timur, memanfaatkan Dana desa tahun anggaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!