godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Juni 22 2021
Home / Pemerintah / Kades Terpilih Desa Mangunan Jombang, Kusno Gelar Syukuran
Kades Mangunan Kusno, memberikan sambutan diacara syukuran. Senin malam (16/12/2019)

Kades Terpilih Desa Mangunan Jombang, Kusno Gelar Syukuran

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kusno, terpilih kembali menjadi Kepala Desa  (Kades) Mangonan, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Setelah Dirinya usai di lantik, Kades Mangunan ini gelar syukuran di  kediamannya di Desa Mangunan. Senin malam (16/12/2019).

Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab, menyerahkan SK Pelantikan Kepala desa Mangunan Kusno. Di Pendopo Kabupaten Jombang. Kamis (5/12/2019) lalu.

Dalam gelar  syukuran tersebut, di hadiri oleh pejabat Muspika setempat, kepala desa sekecamatan kabuh, perangkat desa, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat desa Mangunan, dan alumni SMPN Kec Kabuh  angkatan tahun 89. Acara berlangsung hikmad dan meriah.

Kusno, kades Mangunan dalam sambutanya ia mengucapkan terima kasih  kepada masyarakat desa Mangunan yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin kembali sebagai kepala desa Mangunan.

Pejabat Muspika Kecamatan Kabuh yang hadir, diacara syukuran. Senin malam (16/12/2019)

“Acara  syukuran ini, bertujuan untuk menjalin dan mempererat kembali  tali silahturahmi kepada masyarakat desa Mangunan, sekaligus secagai ucapan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberi nikmat sehat” ucapnya

Amanah yang di berikan  masyarakat kepada saya untuk memimpin kembali dua periode sebagai kepala desa Mangunan, untuk menjalankan roda pemerintahan desa yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan tetap akan mengembangkan visi misi kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

Pada kesempatan tersebut, Kusno, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kerukunan antar warga. Ia juga mengajak kepada warganya agar bersenergi kepada pemerintah desa agar bersatu dan bersama-sama membangun desa Mangunan, agar menjadi lebih baik lagi.

“Dengan kerukunan antar warga, dan kebersamaan, akan menjadi modal untuk menjadikan desa Mangunan kedepan lebih baik.” Paparnya.

Kades Mangunan Kusno, memberikan sambutan diacara syukuran. Senin malam (16/12/2019)

Acara syukuran tersebut dimeriahkan oleh Orkes dangdut OM. Citra Nada. Acara berjalan aman lancar, tertip dan terkendali.

Untuk diketahui Kusno, sebelumnya sudah menjabat Kades Mangunan selama satu periode, selanjutnya pada Pilihan Kepala desa Serentak tahun 2019, yang dilaksanakan tanggal 4 Nopember 2019, Kusno kembali mencalonkan diri Sebagai Kades Mangunan, dan terpilih kembali Menjadi Kades Mangunan. Pada Kamis 5 Desember 2019 Kusno resmi dilantik oleh Bupati Jombang, sebagai Kades Mangunan  periode 2019 – 2025.  (Ris/Snt)

Check Also

Covid-19 Meningkat, Pemprov DKI Jakarta Akan Tindak Kegiatan Lewat Pukul 9 Malam

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan akan menindak pihak yang melakukan kegiatan di DKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!