godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Desember 1 2020
Home / Peristiwa / Bahaya Tak Ada Rambu, Avanza Naik ke Pembatas Jalan Nasional Di Jombang

Bahaya Tak Ada Rambu, Avanza Naik ke Pembatas Jalan Nasional Di Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan nasional di Kabupaten Jombang. Senin (16/12/2019) petang sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebuah mobil Toyota Avanza  warna putih nopol DK 734 QE naik ke atas pembatas jalan. Tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Jombang, di depan Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Desa Mojongapit.

Akibat kejadian tersebut mobil Avanza yang dikemudikan Bambang, mengalami rusak parah, Beruntung dalam laka itu tidak ada korban jiwa.

Laka lantas itu bermula saat mobil Toyota Avanza DK 734 QE yang dikemudikan Bambang bersama istrinya, dan anknya. Berjalan dari arah barat menuju ke timur atau dari Jombang kota ke Mojokerto. Saat melintas di Jalan Soekarno Hatta Jombang. Tiba-tiba mobil yang dikendarainya naik keatas pembatas jalan, karena tidak ada rambu-rambu lalu lintas.

“Saya melaju dari arah Jombang Kota, menuju ke Mojokerto, tepat depan SPBU Mojongapit, sata tidak melihat ada pembatas jalan, yang ada ditengah jalan. Karena tidak ada tanda atau rambu-rambu lalu lintas yang terpasang dilokasi. Saya jalan terus tiba-tiba saya kaget mobil saya menabrak pembatas jalan dan sudah naik ke atas pembatas jalan.” Kata bambang sopir Avanza naas tersebut, saat ditemui dilokasi kejadian.

Menurut Bambang, akibat kejadian ini Gardan mobil saya rusak, radiator pecah, bemper depan juga ringsek. “Saya tidak bisa melanjutkan perjalanan. Terpaksa nunggu mobil diperbaiki dulu di Jombang. Saya sangat menyayangkan, seharusnya didepan trotoar, dipasang rambu-rambu. Agar supir mengetahui didepanya ada trotoar ditengah jalan.” Kata dia.

Menurut Hardi, salah seorang warga Desa Mojongapit, ia mengatakan kejadianya sekitar pukul 19.00 WIB, waktu kejadian saya ada di SPBU Desa Mojongapit, tiba-tiba ia mendengar suara benturan keras, dan mendengarkan suara orang teriak.

“Saya mengira ada mobil tabrakan, atau menabrak orang.  Ternyata ada mobil avanza warna putih, menabrak trotoar. Mobilnya avanza mengalami rusak parah, karena bagian mesin kena trotoar. Melihat kejadian ini warga dan orang yang ada disekitar kejadian, spontan bergotong-royong, membantu pemilik mobil menurunkan mobil dari atas trotoar. Namun tak ada korban jiwa akibat kejadian ini.” Kata Hardi.

Menurut dia, untuk menurunkan mobil tersebut dari atas trotoar, warga butuh waktu sekitar 30 menit, karena mobil tersebut terpaksa diangkat secara beramai-ramai.

“Kejadian seperti ini sering terjadi dilokasi yang sama. Karena didepan trotoar tidak ada rambu-rambu. Kami berharap pihak dinas terkait untuk memasang rambu-rambu, atau alat keselamatan lalu lintas. Supaya tidak ada korban lagi.” Kata dia.

Kan kasian kalau ada pengendara mobil yang beperjalanan jauh. (Ris/Snt)

Check Also

Warga Lamongan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Red Planet Surabaya

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Warga Jl Arjuno, Kota Surabaya geger menyusul ditemukanya, Fitri Riski Yani (27) dalam kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!