godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Daerah / Kapolres Ngawi Tinjau Gerai Vaksinasi Merdeka Di GOR Bung Hatta

Kapolres Ngawi Tinjau Gerai Vaksinasi Merdeka Di GOR Bung Hatta

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya tinjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di GOR Bung Hatta Ngawi. Giat ini digelar serentak di 96 titik di seluruh Indonesia, Rabu (22/09/2021).

“Pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap pertama terhadap 1.500 orang warga masyarakat dan pelajar SLTP, MAN, dan STKIP Modern yang ada Ngawi dengan vaksin Sinovac di GOR Bung Hata,” Kata I Wayan Winaya.

Menurut Wayan pada giat vaksinasi ini pihaknya mengerahkan petugas vaksinator dari Urkes Polres Ngawi dibantu dari Puskesmas Kecamatan Pitu, Kedunggalar, dan Kasreman. Targetnya, 1.500 orang dengan vaksin jenis Sinovac.

Pada kesempatan tersebut, kapolres juga menyerahkan bansos sembako kepada 20 orang peserta vaksinasi yang terdampak pandemi Covid-19. Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tersebut menerapkan prokes ketat dengan pengamanan dari personel Polres Ngawi dan Polsek Geneng.

Turut mendampingi AKBP I Wayan Winaya, Wakapolres Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma, dan Kabagops Kompol Slamet Suyanto. (Eny)

Check Also

Hambat PTSL Sejak 2019, Kades Di Nganjuk Didemo Warga

NGANJUK, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan warga Desa Ngepung Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, Jawa timur, menggeruduk kantor Kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!