godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Juni 23 2021
Home / Peristiwa / Kasi Barang Bukti Kejari Ponorogo Tewas Di Kamar Kos

Kasi Barang Bukti Kejari Ponorogo Tewas Di Kamar Kos

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti (BB) Kejari Ponorogo bernama Danuri Hartono (45)  ditemukan tewas di kamar kos di Jalan Semenremeng RT 3 RW 2 Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan Ponorogo. Kamis (12/3).

Penjaga kos sekaligus saksi, Prabowo Eko Nugroho (33), mengatakan saat ditemukan jasad Danuri Hartono warga Jalan Gunung Malabar blok VIII nomor 16 Perumahan Margalaksana Kabupaten Indramayu Jawa Barat ini, dalam kondisi terduduk di kamar mandi kamar kos nomor 1. Tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Prabowo mengatakan, sekitar pukul 07.30 pagi tadi. Saat saya mau pulang kuncinya masih tertancap di pintu. “Saat saya masuk ternyata sudah terduduk dikamar mandi dan sudah tidak bernyawa. Terus saya laporkan ke Polsek Babadan,” ujarnya.

Menurut dia, pada sore harinya Danuri Hartono masih terlihat bugar, masi ketawa-ketawa dengan temanya di mobil.

“Danuri Hartono sudah 5 bulan-nan tinggal di rumah kos di RT 3 RW 2 Kelurahan Kertosari ini, ia (Danuri) memang sering mengeluhkan sering sakit-sakitan. Namu  saya tidak mengetahui Danuri mengidap penyakit apa.”  Kata Prabowo.

Terkait hal tersebut Kasi Intel Kejari Ponorogo, Kundrat Montolas mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis RS Darmayu Ponorogo.  Rekan kerjanya itu, diduga tewas akibat serangan jantung. Ini lantaran kadar gula dalam darah Kasi BB cukup tinggi hingga mengakibatkan komplikasi Jantung.

“Menurut keterangan dari dokter tadi serangan jantung. Pemicunya kadar gula tinggi,” bebernya.

Kundrat menambahkan, usai divisum jenasah langsung dibawa ke Indramayu, dan rencananya akan dimakamkan di daerah asalnya yaitu di Indramayu Jawa barat. (War)

Check Also

Pemilik Tambang Batu Kapur Tewas Terjatuh Dari Ketinggian 40 Meter

TUBAN, NusantaraPosOnline.Com-Sukiman (48) yang merupakan pemilik sekaligus pekerja tambang batu kapur, tewas dengan kondisi luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!