godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , April 11 2021
Home / Hukrim / Ketahuan Bawa Ganja, Oknum ASN Dishub Jatim Ditangkap Polisi
Arif (pakai rompi) oknum ASN Dishub Jatim, yang diamankan Satreskoba Polrestabes Surabaya

Ketahuan Bawa Ganja, Oknum ASN Dishub Jatim Ditangkap Polisi

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Timsus Satreskoba Polrestabes Surabaya, menangkap oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Dinas Perhubungan (Dishub) Jatim, bernama Arif (24). Ia ditangkap karena ketahuan menyimpan dua paket ganja.

Iptu Yudi Syaiful Mamma, Kanit Timsus Satreskoba Polrestabes Surabaya mengatakan, penangkapan terhadap oknum Dishub itu hasil dari pengembangan dari tersangka lainya. 

“Setelah kami mendapatkan nama oknum ASN, kami langsung melakukan penangkapan di Jalan Tol Gempol Pandaan, Pasuruan. Saat itu tersangka sedang patroli  di Jalan Tol Gempol, Pandaan,”ungkap Iptu Yudi Syaiful Mamma.

Saat dilakukan penggeledahan, lanjut Kanit Timsus Satreskoba Polrestabes Surabaya petugas mendapati barang bukti ganja yang disimpan dalam tas tersangka.

“Pengakuan tersangka, dia beli dua poket ganja tersebut melalui online,”terang Iptu Yudi.

Lebih lanjut, Iptu Yudi menjelaskan, tersangka mengambil barang di kawasan Jl Rungkut dengan sistem ranjau. “Pengakuan dari tersangka sudah dua kali ini beli dari online, dan dikirim dengan sistem ranjau,”terangnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap bandar yang menawarkan ganja melalui media sosial tersebut. Dan dari tangan tersangka Arif petugas mengamankan barang bukti ganja 2 poket dengan berat 1,20 gram dan 0,56 gram.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (Ags)

Check Also

Cabuli Siswinya Oknum Kepala SD Di Jembrana Dipolisikan

JEMBRANA, NusantaraPosOnline.Com-Seorang oknum kepala sekolah (SD) berinisial GK (58) di Jembrana Bali, dilporkan oleh orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!