godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Oktober 22 2020
Home / Pemerintah / Manisnya Bobok Dengan Bupati, Farida Yeni Terancam Dipecat
MESUM : Farida Yeni, yang merupakan selingkuhan Bupati Katingan, Kalteng, Ahmad Yantenglie

Manisnya Bobok Dengan Bupati, Farida Yeni Terancam Dipecat

KATINGAN (NusantaraPosOnline.Com)-Istri anggota Polri yang bernama Farida Yeni, yang merupakan selingkuhan Bupati Katingan, Kalteng, Ahmad Yantenglie, terancam dipecat dari statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Farida merupakan istri dari Aipda HS. Perempuan itu saat ini masih aktif bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kabupaten Katingan sedang diujung tanduk.

Kepala Inspektorat Kalteng Chistantwo T. Ladju menjelaskan, apabila Farida terbukti melanggar melakukan perselingkuhan dan perzinahan, dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010, maka yang bersangkutan bakal dipecat secara tidak hormat.

“Kalau dia memang terbukit melanggar PP 53 tahun 2010 tentang Kepegawaian maka bisa saja dia dipecat,” ujarnya, Selasa (31/1).

Menurut Christantwo, apabila ada laporan dari masyarakat ataupun pihak yang keberatan terhadapa kasus ini ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, untuk menindaklanjuti perkara asusila ini, pihaknya siap untuk mengaudit kasus tersebut serta yang bersangkutan.

“Apabila ada laporan yang masuk ke kita (Inspektorat, red) maka akan kita proses dengan siap membentuk tim,” tegasnya.

Hasil audit bisa untuk menentukan apakah termasuk dalam pelanggaran ringan, sedang, ataupun berat.

Dan memang harusnya ini adalah ranah dari Inspektorat Kabupaten Katingan dulu untuk menindaklanjutinya.

“Berbicara ini memang masih kewenangan dari Inspektorat kabupaten dulu, namun seperti yang saya bilang tadi apabila ada yang melapor ke provinsi kita siap memprosesnya,” pungkas mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan ini. (jun)

Check Also

Desa Pulorejo Jombang, Bangun Saluran Irigasi 240 Meter Dari Program P3-TGAI

JOMBANG, Nusantara PosOnline.com-Warga desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa timur, membangun saluran irigasi sepanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!