godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Peristiwa / Mayat Wanita Dalam Karung Ditemukan Dekat Kantor PWNU Sudah Membusuk
Penemuan jenazah perempuan dekat kantor PWNU Jatim, Surabaya

Mayat Wanita Dalam Karung Ditemukan Dekat Kantor PWNU Sudah Membusuk

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Mayat wanita ditemukan di sebuah tanah kosong dikawasan Jalan Masjid Al Akbar Timur, Pagesangan, Gayungan, Surabaya, Kamis (22/4/2021). Tepatnya di sebelah barat laut Kantor PWNU Jatim.

Mayat tersebut saat ditemukan terbungkus kasur lipat dan kain di dalam karung warna putih. Di dalamnya juga ditemukan boneka. 

Bagus (15) salah seorang saksi mata, mengatakan, ia adalah orang yang pertama menemukan mayat tersebut.  Mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 22.00. Penemuan berawal, dia bersama rekan sesama penjaga parkir mencium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam karung yang tergeletak di pojok an tanah kosong, sebelah barat Kantor PWNU Jatim.

“Awalnya saya mengira bau busuk tesebut berasal dari bangkai hewan. Setelah saya dorong atau guling pakai kayu bersama teman-teman, ternyata terlihat ada kaki orang. Saya langsung lari dan melaporkan penemuan tersebut ke satpam PWNU,” kata Bagus di lokasi, Kamis malam (22/4/2021).

Ia mengaku, karung yang ternyata berisi mayat perempuan itu sudah diketahui berada di lokasi sejak Rabu sore (21/4/2021). Namun, baru dicurigai setelah salat tarawih, Kamis malam, karena mengeluarkan bau yang menyengat. “Selama Ramadan lahan ini digunakan untuk lahan parkir pengunjung Masjid Agung,” Ujarnya.

Setelah dilaporkan ke satpam, temuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Jambangan. Kemudian, tim dari Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Inafis turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi jenazah.

Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata menyatakan, mayat ditemukan dalam karung kondisi terbungkus kasur, handuk, dan beberapa kain yang ada di dalam karung.  “Mayat berjenis kelaminnya perempuan. Ditemukan di dalam (karung) dibungkus kasur, beberapa kain, baju, termasuk handuk. Ada ikatan tali.” Ujarnya.

Kompol Isharyata, menyebutkan, diduga jenazah adalah korban pembunuhan. Kondisi jenazah diduga sudah meninggal antara dua sampai tiga hari lalu. “Kemungkinan mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Hal ini akan kita didalami. Setelah selesai diidentifikasi dan olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya, jenazah dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk keperluan visum et repertum” Pungkasnya. (Ags)

Check Also

Pemotor Gasak Bak Truk, Kusno Petani Ponorogo Tewas

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang Petani bernama Kusno (63) asal Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!