godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Juli 30 2021
Home / Peristiwa / Mobil Rombongan DPRD Sukoharjo Kecelakaan, Di Tol Pemalang, Saat Hendak Kungker Ke Cirebon
Polisi saat melakukan evakuasi minibus Toyota Hiace nopol AD 1073 KF rombongan anggota komisi 1 DPRD Sukoharjo. Kamis (17/6/2021) malam.

Mobil Rombongan DPRD Sukoharjo Kecelakaan, Di Tol Pemalang, Saat Hendak Kungker Ke Cirebon

PEMALANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah minibus Toyota Hiace nopol AD 1073 KF yang membawa ‎rombongan anggota DPRD Sukoharjo mengalami kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang, Kamis (17/6/2021) malam.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan lima orang mengalami luka-luka, dan mendapatkan perawatan di RS Siaga Medika Pemalang.

Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi, minibus Toyota Hiace nopol AD 1073 KF yang mengalamai kecelakaan tersebut membawa rombongan anggota Komisi I DPRD Sukoharjo yang rencananahnya akan melakukan ku‎njungan kerja (kunker) ke Kota Cirebon, Jawa Barat.

“Rombongan dari Sukoharjo mau kunker ke Cirebon, namun saat sampai di KM 316.600 B, Desa Karangasem Kecamatan Petarukan Pemalang, mengalami kecelakaan dengan truk tonton,” kata Nuryadi, Jumat (18/6/2021).

Ia menerangkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00. Bermula ketika Toyota Hiace yang membawa sembilan anggota DPRD Sukoharjo dan satu orang sekretaris DPRD melaju dari arah Semarang di lajur kanan dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, minibus ‎yang dikemudikan Yusuf Krisyanto (41) berniat mendahului sebuah kendaraan yang belum diketahui identitasnya dari lajur kiri. Namun saat bersamaan, terdapat truk tronton bernomor polisi BH 8487 ML yang sedang melaju searah di depannya.

“Karena jarak sudah dekat, pengemudi Hiace tidak bisa menghindar hingga menghantam bagian belakang truk tronton,” kata Nuryadi. Diketahui nama korban luka berat yakni pengemudi minibus, Yusuf Krisyanto (41) warga Desa Wantilan, Kecamatan Jelobo, Kabupaten Wonosobo dan penumpang minibus Hiace, Endang Sri Sugiyarti (49) warga Kelurahan Mandan, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo. Endang adalah anggota DPRD dari PDI Perjuangan. Lalu, korban luka ringan, yakni Narno Raharjo (53) dari PAN, Oki Viana (33) dari PKB, dan Rizal Beni (33). (Jun)

Check Also

Sekda Kota Madiun Meninggal Dunia Karena Terpapar COVID-19

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com-Kabar duka datang dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun Jawa Timur Rusdiyanto meninggal dunia. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!