godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Januari 21 2021
Home / Hukrim / OTT Kalapas Sukamiskin, Ada Sel Yang Kuncinya Dibawa Napi Korupsi ?

OTT Kalapas Sukamiskin, Ada Sel Yang Kuncinya Dibawa Napi Korupsi ?

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com- Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga ada kunci sel yang dibawa napi korupsi saat keluar lapas.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, mengatakan hal ini diketahui setelah Tim Sipir Sukamiskin dan Tim KPK kesulitan membuka sejumlah ruangan tahanan termasuk sel di Lapas Sukamiskin saat operasi tangkap tangan (OTT).

“Tim dan sipir tidak bisa membuka karena diduga kunci sel dibawa yang bersangkutan (penghuni sel). Ada salah satu ruangan yang juga sulit dibuka karena dikunci dari dalam,” Terang Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Sabtu (21/7/2018).

Ruang sel adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang disegel tim KPK, saat penyegelan dilakukan Wawan berada diluar Lapas Sukamiskin

Penjelasan ini terkait dengan penyegelan sel Fuad Amin dan adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan dalam OTT Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Saat tim KPK melakukan  penggeledahan dan penyegelan Lapas Sukamiskin ternyata Fuad Amin dan Wawan tak ada dalam sel.

“Ada ruangan tahanan (sel) yang disegel karena penghuninya (napi) sedang tidak berada di tempat,” Pungkas Febri.

Saat ini ada enam orang yang diamankan terkait OTT Kalapas Sukamiskin termasuk Inneke Koesherawati, istri napi korupsi Fahmi Darmawansyah. (by)

Check Also

Korupsi Perpusdes Jombang, Kejari Geledah Rumah Dan Tempat Usaha Bos CV Media Mentari

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Telusuri bukti dugaan korupsi pengadaan perpustakaan desa (Perpusdes) tahun 2019, tim penyidik Kejaksaan Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!