godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Mei 20 2019
Home / Daerah / Pemotor Asal Ngawi Tewas Terkapar Dihantam Truk Di Sragen
Korban Rizal Ramadhan, tewas terkapar dihantam truk, sepeda motor rusak parah berhamburan dijalan. Kamis (2/5/2019) siang.

Pemotor Asal Ngawi Tewas Terkapar Dihantam Truk Di Sragen

SRAGEN, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan tragis menimpa seorang pemotor di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Tunjungan, Bedoro, Sambungmacan, Kamis (2/5/2019) siang.

Seorang pemotor tewas mengenaskan dilokasi usai bertabrakan hebat dengan sebuah truk dari arah yang berlawanan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Korban tewas diketahui bernama Rizal Ramadhan (19) warga Dukuh Payak, RT 3/7, Karanganyar, Ngawi.

Menurut keterangan saksi mata, insiden kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Sragen mengendarai sepeda motor Honda nomer Polisi AE 6626 NV. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan roda empat yang melintas di depannya.

“Saat korban sedang mendahului (menyalib), lalu ada truk yang melintas dari arah yang berlawanan. Lalu langsung berhadapan-hadapan dengan truk dari depan dan terjadi tabrakan. Korban langsung terkapar dan tewas di lokasi kejadian.” Kata Kades Bedoro, Prihartono, Kamis (2/5/2019).

Motor korban hancur dan puing- puingnya berserakan di tengah jalan. Sedangkan sopir truk selamat dan truk bernopol W 8124 UT hanya mengalami rengsek dibagian depan.

Terkait masalah tersebut Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo, ia membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Setelah menerima laporan dari warga, personel Polsek langsung terjun kelokasi membantu mengevakuasi korban dan melakukan pengamanan di lokasi kejadian.” Kata Kurniawan. Kamis (2/5/2019).

Kurniawan menjelaskan, saat ini kasusnya ini masih dalam penanganan petugas, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres. Sedangkan sopir truk sedang diperiksa oleh penyidik. (Myd)

Check Also

Ketahuan, Pendemo KPU Wonogiri Yang Pakai Seragam GP Ansor, Ternyata Gadungan ?

WONOGIRI, NusantaraPosOnline.Com-Aksi demo masa di KPU Kabupaten Wonogiri mendapat reaksi keras dari Gerakan Pemuda (GP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *