Pencuri Mesin Pompa Air Tewas Tersengat Listrik

Pencuri mesin sanya tewas kesetrum di Patianrewo

NGANJUK, NusantaraPosOnline.Com – Gianto (40), warga Desa Kuncen RT 02/RW 02, Kecamatan Mejayen, kabupaten Madiun, Jawa timur, tewas tersengat arus listrik saat berusaha mencuri sebuah mesin pompa air milik warga di Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk. Kamis (30/11).

Korban ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 05.00 WIB di samping sumur, belakang rumah Tiyani, warga setempat.
Pencuri mesin sanya tewas kesetrum di Patianrewo 1

Awalnya, Tiyani (36) pemilik rumah bangun tidur dan bermaksud hendak mencuci beras di belakang. Dia menuju ke sumur yang berada di belakang rumah.

Namun saat tiba di sana, dia kaget karena melihat ada sosok seseorang yang memegang sanyo, setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia akibat sengatan listrik. Melihat itu, spontan dia berteriak minta tolong. Sejumlah warga langsung berdatangan ke lokasi.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut keperangkat desa setempat, dan diteruskan ke Polsek Patianrowo, guna diproses lebih lanjut.

Petugas polsek serta tim identifikasi dan tenaga medis yang datang di lokasi meminta keterangan saksi-saksi, dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dari hasil olah TKP dan penyelidikan, petugas menduga korban tewas akibat tersengat arus listrik saat berusaha mencuri mesin pompa air.

Saat berusaha memotong pipa pompa air dengan menggunakan gergaji, gergaji tersebut menyentuh kabel listrik pompa air yang beraliran listrik. Akibatnya fatal.

“Korban merupakan residivis, dan merupakan warga asli desa Babadan, kecamatan Patianrowo, Nganjuk, saat ini korban berdumisili di Desa Kuncen RT 02/ RW 02, Kecamatan Mejayen, Kabupaten Madiun bersama Istri. ”

“Dugan sementara korban diduga, tewas akibat kesetrum saat berusaha mencuri mesin pompa air dengan menggunakan gergaji.Untuk memastikan, kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut dan jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kertosono,” ujar Kapolsek Patianrowo AKP Burhanudi. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!